Game "Fruit Ninja" dan "Jetpack Joyride" hadir di aplikasi Gojek-GoGames

id gogames,gojek,fruit ninja,jetpack joyride,game

Game "Fruit Ninja" dan "Jetpack Joyride" hadir di aplikasi Gojek-GoGames

Game "Fruit Ninja" dan "Jetpack Joyride" di aplikasi Gojek. (ANTARA/Gojek)

...Kolaborasi ini memungkinkan MainGame.com dan Gojek untuk terus melibatkan lebih banyak pengguna
Jakarta (ANTARA) - Platform game dari Gojek GoGames bersama dengan platform game berbasis HTML-5 situs web asal Indonesia Maingame.com, menghadirkan mobile game populer "Fruit Ninja" dan "Jetpack Joyride" di aplikasi Gojek, sekaligus memperluas koleksi konten di GoGames bagi para pengguna.

"Melalui kemitraan kami yang semakin kuat dengan MainGame.com, kami senang sekarang lebih banyak pemain dapat menikmati game-game free-to-play di aplikasi Gojek," kata Head of Product untuk Loyalty, Partnerships, and Monetisation Group Gojek Vishy Kuruganti melalui keterangannya, Jumat, (30/7).

Gojek dan MainGame.com pertama kali berkolaborasi pada tahun 2020, guna memungkinkan para pengguna Gojek untuk menikmati berbagai macam game secara gratis langsung di GoGames, tanpa perlu mengunduh konten game tersebut. Kemudahan ini tentunya membantu para pengguna untuk menghemat kapasitas penyimpanan memori ponsel.

Melalui lanjutan kolaborasi antara Gojek dan Maingame.com ini, para penggemar game populer "Fruit Ninja" dan "Jetpack Joyride" kini dapat memainkan kedua games tersebut langsung melalui GoGames di aplikasi Gojek tanpa harus mengunduh aplikasi game tersebut satu per satu.

Laporan terkini dari International Data Corporation dan LoopMe memperkirakan bahwa kenaikan aktivitas game seluler sekitar 75 persen akan tetap berlanjut setelah pandemi mereda. Selain itu pada tahun 2020, kategori live mobile multiplayer game juga disebutkan mengungguli performa tahun lalu.

"Industri game mengalami pertumbuhan yang pesat, terutama dengan semakin banyaknya masyarakat yang memanfaatkan game sebagai sarana untuk melepas lelah dan bersosialisasi di tengah pandemi," ujar kata CEO MainGame.com Anton Soeharyo.

"Kolaborasi ini memungkinkan MainGame.com dan Gojek untuk terus melibatkan lebih banyak pengguna, sekaligus mengembangkan ekosistem game di Indonesia. Dengan tambahan game baru di GoGames, kami sangat antusias untuk lebih terus mendorong ekosistem game Indonesia dengan mengajak pengguna untuk berpartisipasi dalam turnamen langsung melalui konten game yang berkualitas," imbuhnya.

Kedua game "Fruit Ninja" dan "Jetpack Joyride" didistribusikan secara eksklusif oleh Storms, sebuah startup game yang berbasis di Singapura yang merupakan mitra strategis MainGame.com.

Storms memiliki hak eksklusif untuk mengubah konten game seluler populer tersebut dengan format game instan sosial yang dilengkapi gameplay dan aset orisinil, sehingga membuat game ini dapat menjangkau konsumen yang lebih luas.

Para pengguna Gojek yang juga penggemar game dapat berkompetisi dengan teman dan para pemain lain dari seluruh Indonesia untuk mendapatkan hadiah harian melalui GoGames.

Baca juga: Tips main game MPL seru ala Baim Wong

Untuk dapat mengakses game "Fruit Ninja" dan "Jetpack Joyride", pengguna Gojek dapat mengklik banner layanan GoGames di halaman utama Gojek dan memilih konten dari koleksi game milik MainGame.com yang tersedia.

Baca juga: GoPay kenalkan fitur auto invest di GoInvestasi
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar