Trailer drama "Sianida" dirilis, ada Aghniny Haque dan Rio Dewanto

id Wetv, sianida wetv, samuel rizal, rio dewanto, aghniny haque, jihane almira

Trailer drama "Sianida" dirilis, ada Aghniny Haque dan Rio Dewanto

"Sianida". (ANTARA/WeTV Indonesia)

... Sianida merupakan drama WeTV Original pertama bertema crime thriller. Cerita konflik cinta, keluarga, harta, dan konspirasi yang akan membuat penonton terus terpikat
Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming WeTV meluncurkan trailer resmi serial orisinil berjudul WeTV Original "Sianida".

Serial ini dibintangi oleh bintang-bintang yang sudah tidak asing lagi seperti Aghniny Haque, Rio Dewanto, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal dan Jihane Almira (Puteri Indonesia Jawa Tengah 2020, Puteri Indonesia Pariwisata 2020, dan Miss Supranational Indonesia 2020).

Mengutip keterangannya pada Senin, (2/8)  "Sianida" merupakan drama WeTV Original pertama bertema crime thriller. Cerita konflik cinta, keluarga, harta, dan konspirasi yang akan membuat penonton terus terpikat. Setiap episode menghadirkan misteri dan ketegangan baru serta plot twist yang tidak bisa ditebak.

Mengisahkan Amelia (Jihane Almira) dan Jenny (Aghniny Jaque) adalah sepasang kekasih yang saling mencintai dari awal. Amelia dipaksa menikah oleh keluarganya dengan David (Rio Dewanto) karena ingin memisahkan Amelia dari Jenny.

Amelia lalu meminum secangkir kopi berisi racun sianida sampai meninggal dan Jenny dituduh sebagai pembunuhnya.

Baca juga: Film Musyrik cerita tentang dunia pesugihan

Jenny berbalik mencurigai David sebagai pembunuhnya, namun hal ini sama sekali tidak mudah karena David juga menuduh Jenny mati matian melalui media, TV, wawancara dan apapun itu caranya. Bisakah Jenny membuktikan dirinya tak bersalah?

Baca juga: Serial "On The Job" bersaing pada festival film Venesia

Selain Aghniny Haque sebagai Jenny, Jihane Almira sebagai Amelia, dan Rio Dewanto sebagai David, serial juga dibintangi Michelle Joan sebagai Adinda, Nasya Marcella sebagai Dita, Samuel Rizal sebagai Irham, dan masih banyak lagi.
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021