Atletico Madrid gilas klub divisi tiga Rayo 5-0

id Atletico Madrid,Rayo Majahonda,Piala Raja,Copa del Rey

Atletico Madrid gilas klub divisi tiga Rayo 5-0

Arsip - Pemain Atletico Madrid Angel Correa (kiri) melakukan selebrasi gol keduanya dengan Luis Suarez dalam pertandingan Liga Spanyol lawan Rayo Vallecano pada 2 Januari 2022. ANTARA/REUTERS/SUSANA VERA

...Atletico Madrid mengakhiri laga dengan kemenangan telak 5-0 atas Rayo Majahonda dan berhak melaju ke babak selanjutnya Piala Raja
Jakarta (ANTARA) - Atletico Madrid menggilas klub divisi tiga Rayo Majahonda lima gol tanpa balas untuk mengamankan tiket 16 besar Piala Raja (Copa del Rey) di Estadio Wanda Metropolitano pada Jumat dini hari WIB, demikian catatan laman resmi RFEF.

Lima gol Atletico masing-masing dicetak oleh Matheus Cunha, Renan Lodi, Luis Suarez, Antoine Griezmann dan Joao Felix.

Gol pertama dicetak pada menit ke-17. Pemain belakang Majahonda mencoba membuang bola, tetapi bisa diblok Carrasco dan bergulir ke arah Matheus Cunha di depan gawang sebelum melepaskan tendangan yang membuat kiper lawan tidak berdaya. Skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Atletico menambah keunggulan sembilan menit kemudian lewat tendangan kaki kiri Renan Lodi dari jarak dekat setelah memanfaatkan umpan Lemar. Kedudukan menjadi 2-0.

Empat menit sebelum babak pertama selesai, Luis Suarez mencetak gol ketiga Atletico Madrid. Penyerang asal Uruguay itu menyelesaikan umpan Llorente ke tengah kotak penalti.

Pada menit ke-67, tim asuhan Diego Simeone tersebut semakin menjauh dari Majahonda lewat gol Antoine Griezmann. Angel Correa mengirimkan umpan ke penyerang Prancis tersebut, yang melewati dua pemain sebelum memasukkan bola ke tengah atas gawang. Kedudukan menjadi 4-0.

Baca juga: Real Madrid menang 3-1 atas Alcoyano

Atletico menyempurnakan penampilan mereka dalam pertandingan ini dengan gol kelima mereka pada menit ke-59. Lodi memberikan bola ke Joao Felix di sisi kiri lapangan.

Baca juga: Barcelona kalahkan Linares Deportivo dengan skor tipis 2-1

Pemain asal Portugal itu menggiring bola ke kotak penalti tanpa kawalan sebelum menendang bola ke pojok kanan atas gawang Majahonda.

Atletico Madrid mengakhiri laga dengan kemenangan telak 5-0 atas Rayo Majahonda dan berhak melaju ke babak selanjutnya Piala Raja.