Rekomendasi tempat menginap di sekitar sirkuit Mandalika

id mandalika,wisata lombok,hotel lombok,motogp

Rekomendasi tempat menginap di sekitar sirkuit Mandalika

Ilustrasi (Pexels)

...Bila Anda berminat untuk menonton gelaran balap yang berlangsung pada 18-20 Maret itu, tentu salah satu yang harus dipikirkan adalah soal penginapan
Jakarta (ANTARA) - Penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat sudah di depan mata.

Presiden RI Joko Widodo pun telah memastikan kesiapan sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan perhelatan tersebut. Bila Anda berminat untuk menonton gelaran balap yang berlangsung pada 18-20 Maret itu, tentu salah satu yang harus dipikirkan adalah soal penginapan.

Dikutip dari siaran resmi Pegipegi, Jumat, (14/1) berikut adalah rekomendasi tempat menginap di dekat sirkuit Mandalika yang bisa jadi pilihan Anda.

Origin Lombok

Beralamat di Jalan Sengkol No. 152, Kecamatan Pujut, Kuta, Lombok, Origin Lombok merupakan salah satu hotel yang kental dengan nuansa tropis. Ada banyak kamar dengan view luar biasa yang mengelilinginya. Ditambah dengan tarif per malam yang relatif terjangkau, Origin Lombok adalah opsi penginapan yang menarik saat menonton MotoGP nanti atau sekadar untuk liburan dan melihat-lihat Sirkuit Mandalika. Anda bisa menemukan kamar yang nyaman, restoran, dan kolam renang di penginapan ini.

Batatu Villa

Hotel di sekitar Sirkuit Mandalika selanjutnya adalah Batatu Villa. Villa yang berada di kawasan Kuta, Lombok ini menawarkan fasilitas eco-wisata dan olahraga luar ruangan termasuk belajar berselancar dan berenang di kolam renang terbuka. Beberapa tipe kamar dilengkapi dengan kolam renang pribadi untuk liburan lebih berkesan. Selain fasilitas umum yang sudah disebutkan di atas, Anda juga bisa menikmati koneksi internet gratis dan tersedia bathtub serta shower di semua tipe kamar.

Novotel Lombok Resort & Villas

Hotel bintang 4 ini hanya terletak kurang lebih 20 menit perjalanan dari Bandara Internasional Lombok. Dari hotel, Anda bisa melihat langsung pemandangan tepi Pantai Putri Nyale yang menenangkan. Hotel ini menyediakan beragam opsi fasilitas yang bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi.

Jika ingin bersantai dengan pasangan, menikmati panorama indah di sekitar hotel bisa jadi pilihan. Namun, jika ingin melakukan aktivitas luar ruangan, penginapan juga sudah menyiapkan berbagai pilihan fasilitas termasuk kelas yoga harian, pusat menyelam, hingga pusat kebugaran.

Puri Rinjani Bungalows

Puri Rinjani Bungalows merupakan akomodasi yang terletak di Kuta Lombok. Berjarak 2 menit dari Pantai Kuta Lombok, holiday park ini dapat ditempuh dalam 30 menit perjalanan dengan menggunakan mobil. Bungalow di Puri Rinjani dilengkapi dengan berbagai fasilitas agar tamu lebih nyaman.

Selain dilengkapi dengan internet gratis, Anda juga bisa menikmati televisi layar datar dengan saluran satelit, lemari hingga brankas. Semua kamar mandinya dilengkapi dengan fasilitas shower. Jika sedang santai dan tidak ingin melakukan apa pun, Anda bisa memilih duduk santai di area teras dengan tempat duduk yang menghadap langsung ke taman dan kolam renang rimbun hijau yang menyejukkan mata.

Dream Hotel

Kalau Anda mencari penginapan yang bernuansa tradisional, Dream Hotel bisa jadi pilihan. Akomodasi ini berada kurang lebih 2,8 kilometer dari Pantai Serenting dan 15 kilometer dari Bandara Internasional Lombok.

Dengan lokasi yang strategis, Dream Hotel menawarkan taman, teras dan kamar-kamar yang dilengkapi AC sekaligus balkon. Anda pun bisa memilih kamar standard atau kamar bernuansa tradisional.

Baca juga: Presiden cek homestay sebagai fasilitas penunjang MotoGP

Baca juga: Ini harga tiket MotoGP Mandalika yang mulai dijual