Debut perdana "Kill Heel" sukses menduduki posisi pertama di Korsel

id Kill Heel,Drama Korea

Debut perdana "Kill Heel" sukses menduduki posisi pertama di Korsel

Drama Korea “Kill Heel” (ANTARA/instagram/tvndramaofficial.idn)

...Kim Sung Ryung berperan sebagai Ok Sun yang merupakan seorang pembawa acara papan atas yang menikah dengan seorang politisi terkenal yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna

Jakarta (ANTARA) - Debut drama terbaru “Kill Heel” sukses duduki peringkat pertama di Korea Selatan.

Dikutip dari Soompi, Kamis, (10/3) pada tanggal 9 Maret lalu, drama baru ini tayang perdana. Menurut Nielsen Korea, episode pertama "Kill Heel" mencetak peringkat nasional rata-rata 4,4 persen dan puncak 5,4 persen sehingga drama itu menempati posisi pertama.

Sementara itu, drama “Thirty-Nine" dan "Sponsor" tidak tayang tadi malam karena liputan pemilihan presiden Korea Selatan.

“Sponsor” akan menayangkan episode berikutnya pada 10 Maret, sementara “Thirty-Nine” akan kembali tayang pada 16 Maret.

“Kill Heel” adalah drama tentang pertempuran sengit antara tiga wanita ambisius di dunia kompetitif jaringan Home Shopping. Kim Ha Neul berperan sebagai pembawa acara Woo Hyun, yang berusaha keluar dari kehidupannya yang stagnan dengan menjadi pembawa acara teratas di UNI Home Shopping, sementara Lee Hye Young berperan sebagai eksekutif UNI Home Shopping Mo Ran.

Sementara itu, Kim Sung Ryung berperan sebagai Ok Sun yang merupakan seorang pembawa acara papan atas yang menikah dengan seorang politisi terkenal yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna.


Baca juga: Properti antik drama kerajaan Inggris "The Crown" hilang dicuri

Baca juga: Doyoung jadi pemeran utama di drama "To X Who Doesn't Love Me"