Telkomsel berkomitmen berikan pelayanan terbaik

id telkomsel kupang

Telkomsel berkomitmen berikan pelayanan terbaik

Aktivitas di Kantor GraPARI Kupang yang baru (ANTARA/HO-Telkomsel)

...GraPARI yang baru saat ini dilengkapi dengan banyak digitalisasi pelayanan, sehingga lebih cepat dapat melayani pelanggan dan juga design yang modern dan hangat. Menariknya lokasi saat ini memiliki lahan parkir yang lebih luas, dan tentunya lebih
Kota Kupang (ANTARA) - General Manager Customer Care and Postpaid Consumer Management Area Jawa Bali, Erick Noviantoro mengatakan, Telkomsel terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan mengutamakan kenyamanan kepada pelanggannya.

"GraPARI yang baru saat ini dilengkapi dengan banyak digitalisasi pelayanan, sehingga lebih cepat dapat melayani pelanggan dan juga design yang modern dan hangat. Menariknya lokasi saat ini memiliki lahan parkir yang lebih luas, dan tentunya lebih dekat dengan pusat perkantoran dan perbelanjaan," kata Erick Noviantoro dalam rilis yang diterima Kamis, (24/3).

Dia mengemukakan hal itu, berkaitan dengan permindahan Kantor pelayanan GraPARI Kupang.

Kantor pelayanan GraPARI Kupang yang sebelumnya berlokasi di Jl.W.J.Lalamentik No.15 kini operasionalnya dipindahkan ke Jl.W.J.Lalamentik, No. 93, RT/RW. 034/011, Fatululi, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, per 24 Maret 2022.

"Pemindahan GraPARI sebagai semangat baru dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan," katanya.

Dia mengatakan, dalam memberikan pelayanan, Telkomsel tetap patuh menjalankan protokol kesehatan. Para pelanggan yang akan masuk ke dalam GraPARI akan diperiksa suhu tubuhnya terlebih dahulu, menggunakan hand sanitizier atau mencuci tangan menggunakan sabun cuci tangan di tempat yang disediakan, dan wajib menggunakan masker.

Selain itu juga, diatur jarak tempat duduk antarpelanggan dan jumlah antrian pelanggan setiap harinya, serta tatap muka customer service melayani pelanggan yang dibatasi dengan akrilik transparan untuk tetap menjaga jarak dan meminimalisir kemungkinan penularan demi kebaikan bersama.

GraPARI di Jl. W.J.Lalamentik No.93 ini hadir dengan jam operasional mulai pukul 08.00 WITA hingga pukul 17.00 WITA pada hari Senin hingga  Jumat, sedangkan hari Sabtu 08.00 WITA hingga pukul 12.00 WITA.

Melayani pelanggan Telkomsel dengan 6 orang petugas counter customer service, 1 orang Front Office Support, dan 1 orang team leader untuk layanan seperti Pasang Baru (PSB) Telkomsel Halo, penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G), pengisian pulsa dan paket data Telkomsel, penjualan kartu perdana Telkomsel PraBayar, pembayaran tagihan Telkomsel Halo, dan layanan lainnya.

“Untuk tetap memberi kemudahan pelayanan di GraPARI kami juga menyediakan 1 unit mesin My GraPARI semacam mesin ATM yang beroperasi 24 jam di luar jam kantor, sehingga pelanggan dapat melakukan pembayaran tagihan Telkomsel Halo, pengisian pulsa dan paket data Telkomsel, serta penggantian kartu (hilang, rusak, maupun upgrade USIM kartu 4G),” tutup Erick.

Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan yang terus berupaya untuk membuka lebih banyak peluang dan kemungkinan dengan menghadirkan digital connectivity, digital platform, dan digital services yang di kembangkan dengan mengutamakan kemanfaatan teknologi bagi seluruh lapisan masyarakat hingga penjuru negeri. 
    
Telkomsel secara konsisten melakukan pemerataan jaringan jaringan mobile broadband 4G dan pengembangan 5G,serta memperluas ragam layanan dan solusi digital inovatif, seperti Mobile Gaming, Digital Entertainment, Digital Lifestyle, Mobile Financial Services, Enterprise Solutions, dan Internet of Things. 
    
Selama 26 tahun berdiri, Telkomsel kini hadir untuk melayani lebih dari 173,5 juta pelanggan yang tersebar hingga ke wilayah terdalam dan terluar Indonesia dengan dukungan lebih dari 245.000 BTS. 


Baca juga: Telkomsel sukses menjaga keandalan telekomunikasi saat MotoGP Mandalika

Baca juga: Telkomsel luncurkan Telkomsel Prabayar Tourist bagi wisatawan asing