Pengalaman Isaac perankan ragam karakter di "Moon Knight"

id moon knight,oscar isaac,disney+,disney+ hotstar,marvel,mcu

Pengalaman Isaac perankan ragam karakter di "Moon Knight"

Oscar Isaac sebagai Steven Grant di "Moon Knight" (2022). Foto oleh Csaba Aknay. (ANTARA/Marvel Studios)

...Saya pikir ini adalah perkembangan alami, penggabungan ke dalam Marvel Cinematic Universe. Dan saya pikir itu seperti ini adalah waktu yang tepat
Jakarta (ANTARA) - Aktor Oscar Isaac membagi pengalamannya saat memerankan berbagai karakter di serial terbaru Marvel dan Disney+ "Moon Knight". Baginya, ini merupakan hal yang baru dalam perjalanan aktingnya.

"Ini sama sekali berbeda, terutama di MCU, untuk benar-benar fokus pada perjuangan internal karakter ini, dan menggunakan ikonografi Mesir dan genre superhero untuk berbicara tentang perjuangan internal nyata yang dialami karakter utama ini," kata Isaac dalam jumpa pers global, dikutip Jumat, (25/3).

"Dan juga untuk menciptakan karakter yang tak terhapuskan dan tidak biasa, terutama dengan Steven Grant. Jadi rasanya bagi saya begitu saya benar-benar memahami bagaimana saya ingin bermain sebagai Steven dan saya membawanya ke semua orang, dan mereka menyambutnya dengan tangan terbuka," imbuhnya.

Lebih lanjut, Isaac yang memerankan karakter Steven Grant/Marc Spector/Moon Knight tersebut mengatakan ceritanya didorong dengan ragam sudut pandang karakter, yang menurutnya menyenangkan untuk dilakoni dan ketika ditonton oleh penggemar.

"Menurut saya ceritanya sangat didorong oleh sudut pandang. Anda mengalaminya sama seperti dia mengalaminya. Jadi ada sesuatu yang menakutkan tentang itu. Saya pikir Steven, khususnya, ada selera humor yang berbeda dari apa yang kita lihat. Saya pikir Marvel telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menggabungkan aksi dan komedi dengan cara yang luar biasa," kata Isaac.

"Dan saya pikir dengan Steven, ada kesempatan untuk melakukan jenis komedi yang berbeda dari yang pernah kita lihat, dan itu benar-benar mengasyikkan. Dan kemudian untuk Marc, dalam beberapa hal bersandar pada stereotip 'pria main hakim sendiri yang tersiksa', tetapi yang membuatnya begitu istimewa adalah dia memiliki orang Inggris kecil (Steven) yang hidup di dalam dirinya," tambahnya.

Produser Eksekutif Marvel Studios Grant Curtis menambahkan, pihaknya memang sudah tertarik untuk membawa karakter ini ke bentuk adaptasi audio-visual.

Moon Knight muncul pertama kali pada komik "Werewolf by Night" pada tahun 1975. Kemudian, karakter ini muncul di Marvel Universe selama lima tahun ke depan, dan akhirnya mendapatkan ceritanya sendiri pada tahun 1980.

"Saya pikir ini adalah perkembangan alami, penggabungan ke dalam Marvel Cinematic Universe. Dan saya pikir itu seperti ini adalah waktu yang tepat," kata Curtis.

Baca juga: Serial Korea dan China yang bakal tayang di Disney+ Hotstar

Baca juga: "How I Met Your Father" tayang di Maret 2022

"Ketika Anda melihat Disney+ dan membutuhkan kanvas yang lebih luas untuk menceritakan kisah luar biasa ini pada 30 Maret nanti, rasanya ini adalah waktu yang tepat untuk terjun ke alam semesta Marvel," imbuhnya.

Sementara itu, "Moon Knight" yang menampilkan Oscar Isaac, May Calamawy, dan Ethan Hawke akan tayang perdana di Disney+ Hotstar mulai 30 Maret 2022.