Inter Milan lanjutkan komunikasi dengan Paulo Dybala

id Paulo Dybala,Inter,Liga Italia,Fabrizio De Vecchi,Jorge Antun,Romelu Lukaku,bursa transfer pemain

Inter Milan lanjutkan komunikasi dengan Paulo Dybala

Pemain Juventus Paulo Dybala memegang kepala saat melawan Inter Milan dalam laga sepak bola Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Italia, Minggu (3/4/2022). Inter berhasil mencuri tiga poin di kandang Juve dengan kemenangan 1-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Massimo Pinca/foc.

Inter dilaporkan kini melakukan negosiasi dengan Fabrizo De Vecchi ketimbang melalui agen Dybala, Jorge Antun, yang dikabarkan meminta komisi cukup tinggi...
Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Inter Milan dikabarkan mulai melanjutkan komunikasi dengan penyerang Paulo Dybala pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Kamis, (23/06/2022), Inter Milan melanjutkan negosiasi dengan Dybala setelah sebelumnya fokus merampungkan proses untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman.

Inter dilaporkan kini melakukan negosiasi dengan Fabrizo De Vecchi ketimbang melalui agen Dybala, Jorge Antun, yang dikabarkan meminta komisi cukup tinggi.

Dikabarkan pihak Dybala meminta gaji sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 125 miliar per musim termasuk bonus, sedangkan Inter hanya menyanggupi sekitar 6 juta euro (sekitar Rp64 miliar).

Selain Inter, AS Roma juga dikabarkan menjadi klub yang tertarik mendatangkan Dybala setelah legenda mereka Francesco Totti mengatakan akan meyakinkan sang pemain untuk berlabuh ke Stadion Olimpico musim depan.

Pada bursa transfer kali ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist.

Baca juga: Paul Pogba dikabarkan akan meneken kontrak dengan Juventus

Baca juga: MU ajukan penawaran kedua untuk boyong Frenkie de Jong



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Inter lanjutkan komunikasi dengan Paulo Dybala