MU ajukan penawaran kedua untuk boyong Frenkie de Jong

id Liga Inggris,Manchester United,Frenkie de Jong,Pemain

MU ajukan penawaran kedua untuk boyong Frenkie de Jong

Pemain FC Barcelona Frenkie de Jong (kanan) saat berduel dengan pemain Villarreal Dani Parejo dalam pertandingan liga di Camp Nou, Barcelona, Spanyol, 22 Mei 2022. ANTARA/REUTERS/ALBERT GEA

Manchester United tengah mengadakan pembicaraan internal menyenai pengajuan proposal baru untuk Frenkie de Jong dalam beberapa hari ke depan...
Jakarta (ANTARA) - Manchester United akan mengajukan penawaran kedua untuk memboyong gelandang Frenkie de Jong dari Barceloina setelah penawaran pertama senilai 51 juta pound (Rp924 miliar) ditolak oleh klub Catalonia itu.

CEO Man United Richard Arnold sudah memastikan bahwa bos-bos Setan Merah sudah berada di Barcelona untuk menggelar pembicaraan dengan klub raksasa Spanyol tersebut.

Wartawan olahraga terkemuka Fabrizio Romano menyatakan penawaran kedua itu bahkan akan disampaikan dalam waktu dekat ini.

"Manchester United tengah mengadakan pembicaraan internal menyenai pengajuan proposal baru untuk Frenkie de Jong dalam beberapa hari ke depan.

Kemungkinannya sangat besar sekalipun pembicaraan dengan Barca masih berlangsung," cuit Romando dalam akun Twitter miliknya.

Menurut dia kesepakatan transfer sudah mencapai tahap-tahap terpenting setelah tawaran verbal pendahuluan senilai 60 juta euro ditolak oleh Barcelona.


Baca juga: AC Milan terancam gagal mendapatkan jasa Renato Sanches

Baca juga: Liverpool amankan jasa Darwin Nunez seharga Rp1,5 trilun


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: MU ajukan penawaran kedua untuk Frenkie de Jong
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2022