Panglima Koarmada II kunjungan kerja ke NTT

id Panglima, NTT,Armada II,Lantamal VII Kupang,hutabarat

Panglima Koarmada II kunjungan kerja ke NTT

Panglima Koarmada II TNI AL, Laksamana Muda TNI TNSB Hutabarat (kiri), saat menanam anakan pohon cendana di Pangkalan Utama TNI AL VII/Kupang, Rabu. ANTARA/Kornelis Kaha

Kedatangan Hutabarat ke NTT sendiri dalam rangka meninjau sejumlah program fasilitas yang dimiliki Pangkalan Utama TNI AL VII/Kupang...
Kupang (ANTARA) - Panglima Komando Armada II TNI AL, Laksamana Muda TNI TNSB Hutabarat, melakukan kunjungan kerjanya ke Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Pantauan ANTARA, saat tiba di Pangkalan Udara TNI AL Kupang, Rabu, (12/10/2022) petang, Hutabarat yang didampingi istrinya, Dhira Hutabarat, langsung disambut sejumlah Forkompimda di NTT.

Kepala Pollda NTT, Inspektur Jenderal Polisi Setyo Budiyanto, turut hadir dan saat bertemu langsung memeluk Hutabarat yang tiba menggunakan pesawat khusus. 

Hadir dalam penyambutan tersebut sejumlah pimpinan dari ketiga matra TNI di sana. 

Kedatangan Hutabarat ke NTT sendiri dalam rangka meninjau sejumlah program fasilitas yang dimiliki Pangkalan Utama TNI AL VII/Kupang.

Tak hanya itu Hutabarat juga saat tiba di sana dan beristirahat sejenak, langsung menuju ke lokasi penanaman anakan pohon cendana.

Pada Kamis besok (13/10) dia akan meninjau fasilitas Pangkalan Utama TNI AL VII/Kupang, seperti Masjid Baiturrohman, selasar, gudang senjata, kantor Disbek, ruang genset serta marshalling area.

Ia juga akan menghadiri dan mengikuti acara penanaman terumbu karang di dekat dermaga Pangkalan TNI AL VII/Kupang.

Selanjutnya dia dijadwalkan akan bertolak kembali ke Surabaya, Jawa Timur pada Jumat (14/10).

Baca juga: PLN NTT gandeng Lantamal optimalkan FABA bangun infrastruktur

Baca juga: Kelompok tani binaan Lantamal VII Kupang panen rumput laut


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Panglima Koarmada II lakukan kunjungan kerja ke NTT