ANTARA NTT juara lomba menembak Lantamal VII Kupang

id danlantamal VII Kupang,Antara NTT

ANTARA NTT juara lomba menembak Lantamal VII Kupang

Komandan Lantamal VII Kupang Laksamana TNI Putu Darjatna (kanan) usai menyerahkan piala kepada Kepala Perum LKBN ANTARA Biro NTT Bernadus Tokan (kiri). (ANTARA/HO - Ferdi)

...Kita tidak mungkin jalan sendiri-sendiri. Semuanya harus bersinergi untuk membangun daerah ini
Kupang (ANTARA) - Kepala Perum Lembaga Kantor Berita ANTARA Biro Nusa Tenggara Timur (NTT) Bernadus Tokan meraih juara III dalam ajang lomba menembak yang dikemas dalam acara "Fun Shooting" yang digelar Komando Armada II Pangkalan Utama TNI AL VII Kupang di lapangan tembak Mako Lantamal VII Kupang, Selasa (29/8/2023).

Dalam ajang yang diikuti lebih dari 50 peserta, baik dari kalangan media dan pimpinan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) itu, Bernadus Tokan berhasil meraih poin 46.

Sementara juara satu diraih Helmi dari PT PLN dengan raihan poin 72 dan juara dua diraih GM Garuda Indonesia Agus dengan poin 47.

Komandan Lantamal VII Kupang Laksamana TNI Putu Darjatna mengatakan, ajang hari ini adalah bagian dari silaturahmi yang dikemas dalam acara "Coffe Morning dan Fun Shooting" bersama pimpinan media dan pimpinan BUMN di daerah ini.

"Kita tidak mungkin jalan sendiri-sendiri. Semuanya harus bersinergi untuk bersama membangun daerah ini. Intinya begitu saja sehingga kami kemas dalam acara silaturahmi ngopi bersama," katanya.
 
Foto bersama Komandan Lantamal VII Kupang Laksamana TNI Putu Darjatna (tengah berkaos putih) bersama para wartawan usai acara "Fun Shooting" di Kupang, Selasa, (29/8/2023). (ANTARA/HO-Ferdi)

Dengan media, dia mengatakan, kita berharap semua dapat bekerja sama dalam membangun dan menangkal secara bersama-sama berita-berita bohong.

"Bagaimana supaya kita saling konfirmasi.Tentunya dengan pemberitaan yang benar dan tepat untuk menghindari berita-berita hoax," katanya.

Baca juga: Indonesia-Australia gelar latihan Cassowary di perairan NTT

Baca juga: TNI AL kerahkan sejumlah KRI jaga perbatasan Indonesia - Australia