Jokowi, Prabowo dan Gibran hadiri Rakernas relawan Projo

id Budi Arie Setiadi, Rakernas Projo,projo

Jokowi, Prabowo dan Gibran hadiri Rakernas relawan Projo

Ketua Umum relawan Projo yang juga Menkominfo Budi Arie Setiadi memberikan keterangan kepada wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (13/10/2023). ANTARA/Indra Arief Pribadi

...Sedangkan tentang undangan bagi bakal capres Ganjar Pranowo, Budi berseloroh akan mengecek terlebih dulu kepada panitia
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo beserta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto hingga Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka akan menghadiri Rapat Kerja Nasional relawan Projo di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/10).

Hal tersebut diutarakan Ketua Umum Projo Budi Arie Setiadi yang juga merupakan Menteri Komunikasi dan Informatika itu di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat, (13/10/2023).

"(Presiden) datang jam 14.00 WIB. (Prabowo) hadir, (Gibran) datang," kata Budi Arie kepada wartawan.

Sebagaimana diketahui Prabowo sejauh ini telah diusung sebagai bakal calon presiden 2024 oleh partai-partai dalam Koalisi Indonesia Maju. Sementara Gibran yang merupakan putra sulung Jokowi, belakangan ini disebut-sebut berpeluang mendampingi Prabowo sebagai bakal cawapres di Pilpres 2024.

Budi mengatakan selain tiga tokoh itu, pihaknya juga mengundang seluruh ketua umum partai yang tergabung Koalisi Indonesia Maju.

Sementara putra Joko Widodo lainnya yakni Kaesang Pangarep yang merupakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak dapat hadir karena sedang melakukan kunjungan ke Manado.

Sedangkan tentang undangan bagi bakal capres Ganjar Pranowo, Budi berseloroh akan mengecek terlebih dulu kepada panitia.

Adapun melalui Rakernas yang diperkirakan dihadiri 20.000 relawan Projo itu, Budi menyampaikan bahwa Projo akan mengumumkan bakal capres yang didukung di Pilpres 2024.

Dia meminta awak media untuk menunggu keputusan capres yang akan didukung Projo besok.

Baca juga: Projo berikan sinyal dukung Airlangga Capres 2024

Baca juga: Pengamat politik nilai Jokowi di Rakernas Projo restui Ganjar








Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jokowi serta Prabowo dan Gibran akan hadiri Rakernas relawan Projo