Projo berikan sinyal dukung Airlangga Capres 2024

id Projo,Golkar,Bursa Capres,Pemilu 2024

Projo berikan sinyal dukung Airlangga Capres 2024

Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi didampingi Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri kegiatan pasar murah di Pagedangan, Kabupaten Tangerang. (Azmi)

Kita lihat saja dekatnya kemana? bisa simpulkan sendiri. Sekarang begini, ekonomi kita tiga tahun selama pandemi bagus (Oke) tidak? jadi dari Menko saya bilang...
Tangerang (ANTARA) - Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Arie Setiadi memberikan sinyal dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilu 2024.

Hal tersebut terlihat dari kedekatan antara keduanya dalam kegiatan Pasar Murah di Stadion Mini Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang pada Sabtu, (8/4/2023).

Sinyal dukungannya terhadap Ketum Golkar tersebut terlihat dalam "backdrop" warna kuning yang digunakan Projo dalam acara pasar murah tersebut, bahkan dihadiri deretan tokoh penting dari partai berwarna kuning itu, seperti Ketua DPD Golkar DKI Ahmed Zaki Iskandar dan Ketua Perempuan Golkar Airin Rachmi Diany.

"Kita lihat saja dekatnya kemana? bisa simpulkan sendiri. Sekarang begini, ekonomi kita tiga tahun selama pandemi bagus (Oke) tidak? jadi dari Menko saya bilang," ucap Budi.

Ia mengungkapkan selama itu demi kebaikan negara dan kemajuan yang baik, maka tidak ada masalah untuk melakukan koalisi besar.

"Kalau menurut Pak Jokowi bilang cocok, buat Projo juga cocok," katanya.

Selain itu, Budi menyampaikan pujian terhadap kinerja Airlangga sebagai Menko Perekonomian RI yang mampu bertahan selama masa pandemi COVID-19.

"Ya kita serahkan kepada Presiden nanti. Yang pasti Pak Airlangga ada dalam titik bidik," kata dia.

Sementara itu, Airangga Hartarto mengungkapkan kedekatan antara Projo dengan Partai Golkar. Keduanya bukan lagi sekadar isyarat melainkan akan terjadi koalisi besar.

"(Kedekatan) ini namanya bukan sinyal lagi, tapi sudah gelombang karena kalau sinyal itu kecil, tapi ini sudah besar," kata dia.

Baca juga: Pengamat: Jokowi menjadi variabel kunci wacana koalisi besar Pilpres 2024

Baca juga: Artikel - Menuju terbentuknya tiga poros pengusung capres di Pilpres 2024







Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Projo beri sinyal dukung Airlangga di bursa Capres 2024