Dirut PLN hingga President SAP SEA bakal tampil di IHCS 2023

id FHCI, IHCS, IHCS 2023, IHCS 4 2023, forum pengembangan sdm, dirut PLN, darmawan prasodjo, SAP SEA, verena siow, indonesi

Dirut PLN hingga President SAP SEA bakal tampil di IHCS 2023

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo dan President and Managing Director SAP Asia Tenggara (SEA) Verena Siow akan tampil sebagai pembicara di The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) yang digelar Forum Human Capital Indonesia (FHCI) di Jakarta, 6-7 November 2023. (ANTARA/HO-FHCI)

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo dikenal karena memimpin transformasi bisnis melalui digitalisasi yang mengurangi biaya operasional sebesar Rp7 triliun pada 2021...

Jakarta (ANTARA) - Rangkaian The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) yang digelar Forum Human Capital Indonesia (FHCI) akan menghadirkan sejumlah pembicara ternama di skala nasional dan internasional seperti Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo dan President and Managing Director SAP Asia Tenggara (SEA) Verena Siow.

Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo dikenal karena memimpin transformasi bisnis melalui digitalisasi yang mengurangi biaya operasional sebesar Rp7 triliun pada 2021.

Darmawan juga meningkatkan kepuasan pelanggan dengan aplikasi PLN Mobile yang meraih peringkat tinggi dan diunduh lebih dari 33 juta kali.

 Ia bahkan telah mendapatkan penghargaan Top 100 CEO 2022 dan Indonesia's Best 50 CEO 'Employee Choice' untuk kontribusinya dalam meningkatkan pengalaman manusia dan layanan digital di PLN.

Verena Siow, merupakan President and Managing Director SAP Asia Tenggara (SEA) wanita pertama di Singapura, dan telah memimpin SAP menuju kemajuan berkelanjutan di berbagai pasar, termasuk Indonesia dan Singapura, dalam karir teknologi selama 28 tahun.

Latar belakangnya di SAP Indochina dan divisi Strategic Conglomerates di SEA mencerminkan kemampuannya dalam mengembangkan bisnis dan menjalin kemitraan eksekutif yang berkesinambungan.

Dengan pengalaman dan prestasi yang menonjol dari narasumber-narasumber tersebut, diharapkan dapat menjadi sumber inspirasi bagi semua peserta IHCS 2023 dalam menghadapi tantangan dan peluang di dunia bisnis yang kompetitif.

Rangkaian The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) yang digelar di Jakarta, pada 6-7 November 2023, juga akan membahas sejumlah topik terkait peningkatan produktivitas dan pemberdayaan sumber daya manusia (SDM).

Sesi Plenary Hall yang mengusung topik “Elevating The Human Experience To Drive Value Creation & Productivity” akan mencakup sejumlah poin, termasuk Pendekatan Berbasis Human Capital, Inovasi dan Kreativitas, Peningkatan Produktivitas, Kesejahteraan Karyawan, serta Pemberdayaan Karyawan.
 

Dengan mendalami aspek-aspek ini, perusahaan dapat meningkatkan pengalaman manusia di lingkungan kerja, dengan tujuan untuk menghasilkan penciptaan nilai yang lebih baik, peningkatan produktivitas, dan pembentukan budaya perusahaan yang lebih kuat.

Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif saat ini, pemahaman tentang cara meningkatkan pengalaman karyawan dapat menjadi keunggulan kompetitif yang signifikan.

Ajang The 4th Indonesia Human Capital Summit (IHCS) 2023 terbuka untuk seluruh pegawai BUMN dan masyarakat umum.  Informasi lebih lengkap dan proses pembelian tiket, dapat dilakukan melalui tautan https://fhci-ihcs2023.com/.

Beberapa BUMN yang sudah memiliki kode tiket, juga dapat langsung mendapatkan tiketnya melalui situ IHCS.

IHCS 4 juga memberikan kesempatan kepada 20 mahasiswa yang berminat untuk terlibat langsung dengan membuat kesimpulan dari tiap materi yang disampaikan oleh narasumber IHCS 4. IHCS menargetkan 1.500 peserta luring dan 15.000 peserta daring.

Baca juga: PLN tekankan pentingnya pembangunan ASEAN Power Grid

Baca juga: PLN turunkan emisi karbon hingga 717.616 ton CO2



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dirut PLN hingga President SAP SEA akan tampil di IHCS 2023