Swiss-Belcourt Kupang hadirkan promo Fantastic Deal hingga Februari

id Swiss-Belcourt Kupang,ntt,hotel

Swiss-Belcourt Kupang hadirkan promo Fantastic Deal hingga Februari

Tipe kamar di Swiss-Belcourt Kupang, NTT. (ANTARA/HO-Swiss-Belcourt Kupang)

...Selain penawaran spesial untuk harga kamar, kami juga memberikan beragam potongan harga serta fasilitas gratis lainnya yang dapat dinikmati setiap amu yang menginap dengan paket promo Fantastic Deal, ucapnya dalam keterangan yang diterima resmi da
Wulanggitang (ANTARA) - Swiss-Belcourt Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) menyiapkan promo yang menarik selama bulan Januari hingga Februari dengan mengusung promo “Fantastic Deal”.

Hotel Manager Swiss-Belcourt Kupang Dedi John Hidayat mengatakan promo itu berlaku untuk layanan menginap yang dibanderol mulai dari Rp485.000 net/kamar/malam dan sudah termasuk sarapan untuk 2 orang.

"Selain penawaran spesial untuk harga kamar, kami juga memberikan beragam potongan harga serta fasilitas gratis lainnya yang dapat dinikmati setiap tamu yang menginap dengan paket promo Fantastic Deal," ucapnya dalam keterangan resmi dari Kupang, Rabu, (24/1/2024).

Beberapa fasilitas gratis itu yakni free access wifi, welcome drink, potongan harga diskon 20 persen untuk seluruh produk makanan dan minuman (tidak termasuk alkohol), serta diskon 15 persen SPA untuk berbagai perawatan.

Ia mengajak masyarakat untuk memanfaatkan harga penawaran promo itu yang berlaku untuk pemesanan via online, telepon, direct message di sosial media Instagram maupun langsung ke resepsionis Swiss-Belcourt Kupang.

Baca juga: Swiss-Belcourt Kupang hadirkan sajian kuliner terjangkau dalam Pojok Nusantara

"Tipe kamar yang berlaku untuk promo ini adalah tipe Deluxe dengan pilihan pemandangan laut teluk Kupang dan pemandangan Kota Kupang tergantung ketersediaan kamar pada saat pemesanan," katanya.