Jelajahi Kupang dengan promo kamar istimewa di Swiss-Belcourt Kupang

id Swiss-Belcourt Kupang, kupang, ntt

Jelajahi Kupang dengan promo kamar istimewa di Swiss-Belcourt Kupang

Family Suite Room yang disediakan di Swiss-Belcourt Kupang, NTT. (ANTARA/HO-Swiss-Belcourt Kupang)

Swiss-Belcourt Kupang sendiri merupakan destinasi yang sempurna untuk liburan romantis, perjalanan bisnis atau akhir pekan bersama keluarga...
Kupang (ANTARA) -
Swiss-Belcourt Kupang menghadirkan promo kamar super murah hingga bulan Juni 2024.
 
Harga kamar super murah ini dikemas dalam promo “Ultimate Getaway” dan “Family Package” yang ditawarkan seharga Rp1.300.000 net, dengan pilihan kamar Deluxe double atau twin bed.
 
Harga tersebut sudah termasuk untuk menginap selama 3 hari 2 malam, dan sarapan pagi untuk 2 orang.
 
Sedangkan promo Family Package seharga Rp2.000.000 net, per malam para tamu sudah bisa menginap di tipe kamar Family Suite dan Deluxe Sea view serta menikmati sarapan untuk 4 orang di Swiss-Bistro™.
 
Hotel Manager Swiss-Belcourt Kupang, Dedi John Hidayat mengungkapkan, untuk promo Ultimate Getaway, selain harganya yang super murah, Dedi juga menyampaikan bahwa tamu yang menginap menggunakan promo ini akan menikmati fasilitas gratis berupa transportasi gratis ke Pantai Lasiana atau Pantai Kelapa Lima, serta pengantaran ke pusat oleh-oleh Kota Kupang.
 
Untuk pemesanan dapat mengirimkan pesan whatsapp ke nomor +628 11 9915 511 jangan lupa menyebutkan promo “Ultimate Getaway” atau “Family Package” saat melakukan pemesanan.
 
Swiss-Belcourt Kupang sendiri merupakan destinasi yang sempurna untuk liburan romantis, perjalanan bisnis atau akhir pekan bersama keluarga.
 
Dengan staff yang ramah dan fasilitas yang lengkap, kami berkomitmen memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan.



Baca juga: Swiss-Belcourt Kupang tawarkan paket spesial bagi pelaku bisnis

Baca juga: Hotel Swiss-Belcourt Kupang siapkan promo menarik untuk sambut Ramadan

Baca juga: Swiss-Belcourt Kupang hadirkan promo menarik untuk rayakan tahun baru Imlek 2024