Telkomsel dukung pelaksanaan 'Jumpa Juara SRC 2024' di Bali

id telkomsel,src

Telkomsel dukung pelaksanaan 'Jumpa Juara SRC 2024' di Bali

Dengan semangat #PastiAdaSolusi Vice President Area Account Management Telkomsel, Samuel Pasaribu mendukung Pelaksanaan Jumpa Juara SRC 2024 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan menghadirkan ragam layanan terbaik (ANTARA/HO-Telkomsel)

...Dukungan ini sebagai wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan dukungan terhadap pertumbuhan bisnis UMKM di Tanah Air, kata Vice President Area Account Management, Samuel Pasaribu dalam keterangan yang diterima di Kupang, Kamis (29/2/2024).
Kupang (ANTARA) - Telkomsel mendukung pelaksanaan Jumpa Juara Sampoerna Retail Community (SRC) 2024 yang diadakan oleh PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) di Bali 28 Februari 2024. Gelaran ini dilakukan untuk melanjutkan kolaborasi Telkomsel bersama SRCIS dalam memenuhi kebutuhan pelanggan dan menghadirkan ragam layanan terbaik dengan semangat #PastiAdaSolusi. 

"Dukungan ini sebagai wujud komitmen Telkomsel dalam memberikan dukungan terhadap pertumbuhan bisnis UMKM di Tanah Air," kata Vice President Area Account Management, Samuel Pasaribu dalam keterangan yang diterima di Kupang, Kamis (29/2/2024).

SRC (Sampoerna Retail Community) adalah jaringan toko retail binaan Sampoerna yang membuka peluang kolaborasi dengan pihak luar. Pada Juni 2023 sudah dimulai kolaborasi antara Telkomsel dengan SRC untuk melakukan pilot project di 100 Toko SRC pada cluster Surabaya, Gresik, Probolinggo, Lamongan, dan Lumajang.

Vice President Area Account Management, Samuel Pasaribu mengatakan, Program kerjasama ini bisa terus berkembang baik dari sisi diversifikasi produk Telkomsel serta jumlah toko dan mitra Sales Business Partner (SBP) yang bisa berpartisipasi sehingga bisa membantu meningkatkan pendapatan toko SRC itu sendiri. 

Tak hanya itu dengan adanya kolaborasi yang berkelanjutan ini dapat memberikan channel baru penjualan untuk mitra SBP Telkomsel serta memudahkan masyarakat dalam menikmati produk dan layanan Telkomsel sehingga bisa membantu mengakselerasi digitalisasi di Indonesia lebih cepat dan berpengaruh terhadap ekonomi Indonesia secara keseluruhan.
 
Dengan semangat #PastiAdaSolusi Vice President Area Account Management Telkomsel, Samuel Pasaribu mendukung Pelaksanaan Jumpa Juara SRC 2024 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan menghadirkan ragam layanan terbaik (ANTARA/HO-Telkomsel)


Pada gelaran yang diikuti oleh sekira 1000 SRC dari seluruh Indonesia, seluruh peserta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan edukasi terkait bagaimana menjadi Toko SRC yang lebih baik dan menguntungkan. Tak hanya itu turut diadakan juga Exhibition yang melibatkan beberapa partner PT SRCIS diantaranya Telkomsel, GrabOVO, BPJS, Samsung, SFP, BRI, Digimax Group, dan Danone. Pada booth Telkomsel sendiri para peserta mendapatkan edukasi seputar produk unggulan Telkomsel mulai dari perdana Prepaid, By.U, voucher fisik Telkomsel, modem orbit, dan Indihome.

Gelaran Pekan Retail Nasional ini diharapkan bisa menginformasikan dan mengedukasi bahwa kerjasama partnership antara Telkomsel dan SRC tidak hanya berhenti di 100 titik saja, akan tetapi bisa dilakukan ekspansi menjadi 2000 titik di area Jawa Bali dan bisa go nasional dengan di dukung oleh mitra SBP Telkomsel di Jawa Bali dan Nasional. 

"Diperkuat dengan infrastruktur yang andal, Kami juga terus menghadirkan inovasi solusi layanan yang melebihi ekspektasi, sehingga dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan seluruh elemen masyarakat secara umum melalui pemanfaatan teknologi digital yang tepat guna. Dengan adanya kegiatan ini kami berharap dapat memperluas kerjasama lain yang bisa dikolaborasikan antara SRC dan Telkomsel," ungkap Samuel.


Baca juga: Telkomsel danTelkom gelar 'Solution Day' 2024 perkenalkan bisnis berbasis digital
Baca juga: Telkomsel umumkan pemenang program "Undian Poin Festival 2023" berhadiah 5 mobil mewah
Baca juga: Telkomsel siapkan paket RoaMAX Umroh dukung kenyamanan komunikasi di Tanah Suci
Baca juga: Telkomsel Siaga Pemilu 2024 siapkan 13 posko