Telkomsel Hadirkan Festival Cooltura 2024 hibur pelanggan di Bali

id Telkomsel, Festival Cooltura 2024,Bali,Pelanggan,Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel, Mirza Budiwan,Vice President Consumer Busi

Telkomsel Hadirkan Festival Cooltura 2024 hibur pelanggan di Bali

Suasana Festival Cooltura 2024 di Bali yang digelar Telkomsel. (ANTARA/HO-Telkomsel)

Telkomsel berharap gelaran Festival Musik dan Budaya Cooltura 2024 dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel...
Labuan Bajo (ANTARA) - Telkomsel sukses menghadirkan Festival Cooltura 2024 pada 21 Juli 2024 untuk mengapresiasi para pelanggan setia di Bali pada 21 Juli 2024.
 
Cooltura hadir guna menghimpun berbagai lapisan masyarakat untuk bersenang-senang bersama dalam rangka merayakan kebudayaan lokal melalui panggung musik yang dihadiri oleh artis lokal Bali dan deretan acara menarik lainnya.
 
"Kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan bagi seluruh pelanggan yang telah menginspirasi kami untuk terus berinovasi dan menyajikan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," kata Vice President Consumer Business Area Jawa Bali Telkomsel Mirza Budiwan dalam keterangan yang diterima di Labuan Bajo, Senin, (22/7).
 
Festival Cooltura 2024, kata dia, bukan hanya memberikan hiburan dan memperkenalkan budaya lokal, tetapi juga merupakan cara Telkomsel mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu menggunakan produk dan layanan Telkomsel dalam menemani setiap aktivitas digitalnya.
 
Festival Cooltura 2024 menghadirkan beragam hiburan menarik yang bisa dinikmati oleh para pelanggan Telkomsel dan masyarakat secara gratis, mulai dari Fun Run lima Km yang dibuka langsung oleh Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jayanegara, Band Comptetion, Mobile Legend Competion, 5G Experience, Meet and Greet Ex member JKT 48, dan juga puncak acara dimeriahkan oleh Artis lokal Bali Lolot Band. 
 
Tak hanya itu, Mirza menjelaskan pengunjung juga dapat menikmati kuliner lokal dari berbagai sajian makanan yang menggugah selera, serta terdapat berbagai wahana permainan yang seru untuk anak-anak dan keluarga.
 
Tidak hanya penampilan yang memukau dari bintang tamu Lolot Band, Telkomsel turut mengundang Ex Member JKT48 Okta dan Nadhifa untuk meet and greet bersama komunitasi WOTA JKT 48.
 
Peserta meet and greet dapat bertransaksi minimal 50 Ribu Rupiah di booth kuWOTA JKT 48 dan mendapatkan photocard, Stiker WA, dan foto digital ekslusif member JKT48. 
 
Menariknya pada acara Cooltura 2024 di Bali dihadirkan juga grand prize berupa Smart TV 43”, Sepeda Listrik, AC, Kulkas, dan Skuter Listrik. Tak hanya itu bagi peserta Fun Run juga berkesempatan mendapatkan giveaway berupa Sepatu Hoka Clifton 9, dan juga Gopay senilai Rp500 ribu untuk lima orang yang beruntung.
 
Di Festival Cooltura ini, Telkomsel juga menghadirkan sejumlah booth menarik diantarnya 5G Experience dimana pelanggan bisa mencoba merasakan pengalaman seru menggunakan 5G seperti AR Gaming dan Robot 5G. Tak hanya itu Telkomsel juga menghadirkan MyTelkomsel Zone yang di dalamnya terdapat  penawaran menarik dari ragam produk dan layanan terdepannya seperti Indihome, modem Orbit, Telkomsel Lite, penukaran Telkomsel POIN dan produk unggulan lainnya. 
 
Pada Festival Cooltura Bali 2024 ini, Telkomsel juga meluncurkan solusi kesehatan satu pintu terbarunya, yakni Telkomsel Health Ecosystem. Dilengkapi dengan nilai tambah berupa jaminan perlindungan dan layanan kesehatan terpadu, solusi inovatif tersebut menghadirkan sebuah ekosistem kesehatan end-to-end yang menyentuh protection, wellness, treatment, dan community.  
 
Dalam tahap awal pengembangan Telkomsel Health Ecosystem ini, Telkomsel meluncurkan Paket ComboFit Jamsostek, sebuah paket bundling pertama di Indonesia yang menyediakan paket data, layanan kesehatan, dan jaminan perlindungan sekaligus.

Baca juga: MyTelkomsel Super App berikan berbagai kemudahan bagi pelanggan
 
“Telkomsel berharap gelaran Festival Musik dan Budaya Cooltura 2024 dapat menjadi momen spesial bagi pelanggan setia Telkomsel, sekaligus memperkuat konsistensi Telkomsel untuk menjaga amanah pelanggan dengan terus memberikan layanan terbaik, inovatif, dan mendukung kebudayaan lokal,” kata Mirza.