Golkar target kemenangan Jokowi-Ma`ruf 85 persen di NTT

id Golkar

Golkar target kemenangan Jokowi-Ma`ruf 85 persen di NTT

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sedang berpidato politik di hadapan kader serta pendukung partai Golkar saat dilaksanakannya Konsolidasi Temu Kader Partai Golkar di Kupang, NTT,Rabu (20/2/2019). (ANTARA Foto/Kornelis Kaha)

Partai Golkar menargetkan kemenangan 85 persen bagi pasangan Joko Widodo-Amin Ma`ruf dalam ajang Pemilu Presiden 2019 pada 17 April mendatang di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).
Kupang (ANTARA News NTT) - Partai Golkar menargetkan kemenangan 85 persen bagi pasangan Joko Widodo-Amin Ma`ruf dalam ajang Pemilu Presiden 2019 pada 17 April mendatang di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Kami targetken kemenangan 85 persen bagi pasangan pak Jokowi-Ma`ruf Amin  di wilayah provinsi berbasis kepulauan ini," kata Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto kepada wartawan di Kupang, Rabu (20/2), usai tatap muka dengan ribuan kader Partai Golkar se-NTT di GOR Oepoi Kupang.

Tatap muka dengan agenda Konsolidasi dan Temu Kader Golkar se-NTT itu dihadiri seluruh pimpinan Partai Golkar se-NTT, calon anggota legislatif dari DPR dan kabupaten serta kota, pimpinan ormas dan seluruh pengurus Partai Golkar se-provinsi berbasis kepulauan itu.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur NTT Viktor B Laiskodat yang juga sempat memberikan sambutan mendukung dan memuji Partai Golkar.

Airlangga menambahkan, selain mempunyai target untuk memenangkan pasangan calon presiden dan wapres nomor urut 01 di NTT, Golkar juga menargetkan 110 kursi di DPR-RI atau 18 persen dari jumlah kursi yang diperebutkan.

Airlangga yang juga Menteri Perindustrian itu menambahkan, untuk wilayah NTT, Golkar menargetkan empat kursi di DPR-RI atau sekitar 20 persen, sedang untuk DPRD NTT diratgetkan 18 kursi.

Ia menjelaskan, untuk mewujudkan semua target itu, strategi yang diterapkan Partai Golkar adalah selalu berkonsolidasi serta selalu semangat bekerja dan turun ke daerah-daerah.

"Golkar harga mati, maka Jokowi juga harga mati, Jokowi sudah 85 persen. Ini target partai untuk Pileg dan Pilpres 2019," demikian Airlangga Hartarto.

Baca juga: Indonesia Timur lumbung suara Jokowi-Ma`ruf
Baca juga: Christian: Tak sulit kembalikan kejayaan Golkar