Jasa Raharja bersihkan rambu lalu lintas untuk mengurangi kecelakaan

id jasa raharja

Jasa Raharja bersihkan rambu lalu lintas untuk mengurangi kecelakaan

Petugas dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur sedang membersihkan rambu lalulintas di ruas jalan El Tari Kupang. (ANTARA FOTO/Benny Jahang)

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur membersihkan rambu-rambu jalan di Kota Kupang sebagai upaya meminimalisasi terjadinya kasus kecelakaan lalu lintas.
Kupang (ANTARA) - PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur membersihkan rambu-rambu jalan di Kota Kupang sebagai upaya meminimalisasi terjadinya kasus kecelakaan lalu lintas.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Nusa Tenggara Timur Pahlevi B Syarif kepada ANTARA di Kupang, Jumat (9/8), mengatakan kegiatan bersih-bersih rambu keselamatan di Kota Kupang ini merupakan wujud nyata dari Jasa Raharja sebagai BUMN yang mendukung aksi keselamatan lalu lintas.

Ia mengatakan, bersih-bersih rambu lalu lintas yang dilakukan Jasa Raharja selain untuk meminimalisir kasus kecelakaan di jalan raya, juga dilakukan dalam rangka HUT ke-74 Republik Indonesia.

Kegiatan bersih-bersih rambu lalu lintas itu juga diikuti anggota dari Ditlantas Polda NTT, Dinas Perhubungan NTT dan Dishub Kota Kupang. "Kegiatan yang sama juga dilakukan di semua ibu kota kabupaten/kota se-NTT sebagai wujud nyata dari BUMN Hadir Untuk Negeri," katanya.

Diharapkan masyarakat pengguna jalan dapat mematuhi rambu rambu lalu lintas yang telah dipasang di titik-titik strategis agar terciptanya ketertiban dan keselamatan dalam berlalu lintas.

Ia mengatakan, kegiatan membersihkan rambu-rambu lalu lintas ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan guna mengurangi kasus kecelakaan lalu lintas.

Berbagai rambu lalu lintas di sepanjang ruas jalan El Tari Kota Kupang, Jalan Frans Seda dan Jalan Timor Raya di Kabupaten Kupang tampak bersih dan dapat terlihat dengan jelas oleh pengguna jalan di ibu kota provinsi berbasis kepulauan ini. 

Baca juga: Sebanyak 360.000 kendaraan di NTT tunggak pembayaran SWDKLLJ
Baca juga: Jasa Raharja salurkan bantuan untuk RS Bhayangkara Kupang
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar