Golkar gelar Natal nasional di Labuan Bajo

id natal partai golkar

Golkar gelar Natal nasional di Labuan Bajo

Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melki Laka Lena. (ANTARA FOTO/Benny Jahang)

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya akan menggelar perayaan Natal nasional di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Pulau Flores, NTT pada 17 Januari 2020.
Kupang (ANTARA) - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya akan menggelar perayaan Natal nasional di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur pada 17 Januari 2020.

"Sesuai keputusan DPP Partai Golkar perayaan Natal nasional Partai Golkar berlangsung di Labuan Bajo dihadiri pengurus partai Golkar seluruh Indonesia," kata Ketua DPD Partai Golkar NTT Emanuel Melki Laka Lena kepada wartawan di Kupang, Sabtu (21/12).

Ia mengatakan, perayaan Natal nasional yang berlangsung di Labuan Bajo sebagai bentuk dukungan partai beringin ini terhadap pembangunan sektor pariwisata di Labuan Bajo sebagai Bali kedua.

Laka Lena yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI ini mengatakan Partai Golkar sangat mendukung kebijakan Presiden Joko Widodo yang menjadi destinasi wisata Labuan Bajo sebagai destinasi wisata premium.

Baca juga: Golkar NTT berziarah ke TMP Darmaloka
Baca juga: Golkar NTT gelar kegiatan Student goes to Parliament


"Kegiatan perayaan Natal nasional Partai Golkar di Labuan Bajo sekaligus untuk mendorong pembangunan sektor pariwisata sebagai destinasi wisata premium," tegasnya.

Menurut dia, ribuan pengurus partai Golkar dari seluruh tanah air akan hadir dalam perayaan Natal nasional Partai Golkar yang berlangsung di Labuan Bajo pada awal tahun 2020 itu.

Dikatakannya, setelah melakukan perayaan Natal nasional Partai Golkar, ribuan kader Partai Golkar akan berwisata ke semua destinasi wisata di Kabupaten Manggarai, ujung barat pulau itu.

"Para kader partai Golkar dipastikan akan berwisata ke semua destinasi wisata yang ada di Labuan Bajo seperti Pulau Komodo, Padar, Rinca dan sejumlah lokasi wisata menarik lainnya di daerah itu," tegas Emanuel Melki Laka Lena.
Ketua DPD I Partai Golkar NTT Emanuel Melki Laka Lena (kedua dari kiri) ketika memberikan penjelasan terkait rencana natal nasional Partai Golkar di Labuan Bajo, Sabtu (21/12/2019). (ANTARA FOTO/Benny Jahang)
***