Golkar NTT berziarah ke TMP Darmaloka

id golkar ntt

Golkar NTT berziarah ke TMP Darmaloka

Sejumlah pengurus Partai Golkar NTT tengah berada di TMP Darmaloka Kupang. (ANTARA/Bernadus Tokan)

Para pengurus Partai Golkar NTT melakukan ziarah ke makam senior partai berlambang pohon beringin itu di taman makam pahlawan (TMP) Darmaloka, yang terletak di jalan Timor Raya, Kupang.
Kupang (ANTARA) - Para pengurus Partai Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin melakukan ziarah ke makam senior partai berlambang pohon beringin itu di taman makam pahlawan (TMP) Darmaloka, yang terletak di jalan Timor Raya, Kupang.

Ziarah ke TMP ini, sebagai ungkapan syukur dan terima kasih kepada para senior, sekaligus komitmen generasi penerus untuk melanjutkan karya pada saat ini dan ke depan, kata Ketua DPD Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena kepada ANTARA, Senin (21/10).

"Hari ini, pengurus partai Golkar mengunjungi TMP Darmaloka. Ini bagian dari rangkaian hari ulang tahun Partai Golkar ke-55," katanya.

Baca juga: 89 orang bakal calon kepala daerah melamar di Golkar NTT untuk Pilkada 2020
Baca juga: Golkar segera finalisasi bakal calon kepala daerah untuk pilkada 2020


Ketua panitia HUT Partai Golkar NTT, Libby Sinlaeloe menambahkan, tradisi ziarah ke makam para pahlawan Golkar yang meninggal ini, rutin dilakukan sejak Melki Laka Lena memimpin Golkar NTT.

"Ziarah ini mulai dilakukan sejak Melki Laka Lena memimpin Golkar NTT, sebagai ungkapan syukur dan terima kasih kepada para senior," katanya.

Selain melakukan ziarah ke TMP, pengurus partai juga melakukan kegiatan sosial ke panti asuhan dan tempat sosial lainnya.

Tampak hadir dalam ziara ke TMP itu, mantan Bupati Alor dua periode Ans Takalapeta dan Wakil Ketua DPRD NTT, Inye Sayuna serta senior Golkar Acry Deodatus.

Baca juga: Gabriel Manek calon tunggal Bupati TTU dari Partai Golkar
Baca juga: Golkar NTT dukung Airlangga Hartarto
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar