Kapolres Mabar ajak masyarakat bersatu lawan COVID-19

id COVID-19, Polres Manggarai Barat, labuan bajo, manggarai barat, NTT,kapolres mabar

Kapolres Mabar ajak masyarakat bersatu lawan COVID-19

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo saat menghadiri upacara virtual detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di Aula Pemda Manggarai Barat, NTT, Selasa (17/8/2021) (ANTARA/Ho-Humas Polres Manggarai Barat)

Mari kita senantiasa bahu membahu agar pandemi ini dapat segera berakhir dan kita bangkit dari berbagai dampak yang telah ditimbulkan
Labuan Bajo (ANTARA) - Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo meminta masyarakat memanfaatkan momen kemerdekaan untuk bersatu melawan COVID-19.

"Mari kita manfaatkan momen kemerdekaan ini untuk saling bergotong-royong dan bahu membahu dalam upaya pencegahan maupun penanganan COVID-19," kata Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo dalam keterangan di Labuan Bajo, Rabu, (18/8).

Ia mengatakan, pandemi COVID-19 telah berdampak multi dimensi baik kesehatan, ekonomi, serta sosial. Oleh karena itu, semangat persaudaraan, gotong-royong, dan solidaritas perlu dijaga agar bangsa Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan yang menghantam tersebut.

Bambang pun mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja sama dalam menangani COVID-19 di Manggarai Barat. Ia memastikan Polres Manggarai Barat akan terus membantu pemerintah dalam setiap langkah pencegahan dan penanganan COVID-19.

Bambang berharap, masyarakat bisa semakin bersatu dalam setiap langkah dan pengabdiannya terhadap bangsa dan negara.

"Mari kita senantiasa bahu membahu agar pandemi ini dapat segera berakhir dan kita bangkit dari berbagai dampak yang telah ditimbulkan," tutupnya.

Baca juga: Kapolres Mabar gagas ESIS dukung wisata super premium

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polres Mabar ikut pelatihan pelacak COVID-19