Lima alasan nonton My Name, drama baru Han So-hee

id my name,drama korea,han so hee

Lima alasan nonton My Name, drama baru Han So-hee

My Name (HO/Netflix)

...Jika Anda dibuat penasaran dengan ceritanya, coba simak lima hal berikut yang membuat My Name layak ditonton
Jakarta (ANTARA) - Setelah menjadi mahasiswi seni yang terjebak hubungan tanpa status di "Nevertheless", aktris Han So-hee kini berperan sebagai Jiwoo dalam serial "My Name", anggota organisasi kriminal yang ingin membalaskan dendam kematian ayahnya. Dia pun ditugaskan untuk menjadi mata-mata di kantor kepolisian dan menggunakan nama samaran. Ketika dipindahkan ke Unit Narkotika, Jiwoo menemukan petunjuk baru yang dapat mengungkap pembunuh ayahnya.

Jika Anda dibuat penasaran dengan ceritanya, coba simak lima hal berikut yang membuat "My Name" layak ditonton, dikutip dari siaran resmi Netflix, Rabu, (13/10).

Pemeran utama perempuan yang hebat
"My Name" adalah serial noir tentang pembalasan dendam yang menampilkan berbagai aksi laga menegangkan. Ketika menjalani aksi balas dendamnya, sang karakter utama dapat membela dirinya sendiri, termasuk saat berkelahi. Dalam acara konferensi pers, aktor Park Hee-soon berkata, “Saat membaca naskah 'My Name', saya merasa ceritanya sangat orisinal karena karakter utama serial ini adalah seorang perempuan”.

Dia juga berkomentar tentang beragam emosi kompleks yang dialami Jiwoo seiring dengan alur kisahnya. Diperankan oleh aktris berbakat Han So-hee dengan akting yang memikat, Jiwoo adalah sosok hebat yang akan memukau penonton.

Aksi laga yang luar biasa
Aksi laga sangat menonjol dalam kisah ini dan penonton tidak akan dibuat kecewa dengan berbagai adegan pertarungannya. Ahn Bo-hyun berkata, “Setiap pemeran menjalani pelatihan laga yang intens”.

Park Hee-soon menambahkan, “Aksi laga kami tidak banyak bergantung pada bantuan tali atau grafik komputer. Semuanya sangat didasari oleh emosi, sehingga menurut saya seluruh adegan terasa emosional dan menyajikan pertarungan yang sebenarnya”.

Sutradara Kim Jin-min jugaa mengutarakan bahwa ia ingin menekankan aksi laga yang nyata di serial ini dan menyampaikan pujian kepada para pemainnya, “Saya sangat bangga karena tim kami menghasilkan banyak laga yang lebih banyak dari sejumlah tayangan lainnya”.

Kisah balas dendam yang memikat
Untuk menghasilkan sebuah serial balas dendam yang bagus, harus ada cerita yang menarik dan alasan kuat di balik semuanya yang dapat meyakinkan penonton.

Han So-hee menjelaskan, “Jiwoo menyaksikan kematian ayahnya dalam usia yang sangat muda, dan ia tidak punya pilihan selain memilih jalan ini”.

Jiwoo kemudian menghubungi teman ayahnya yang merupakan seorang pemimpin organisasi kriminal untuk membantu menjalankan aksi balas dendamnya. Bos kartel Dongcheon bernama Mujin (Park Hee-soon) pun menerima Jiwoo dan membantunya untuk mendapatkan identitas baru serta menyusup ke dalam kepolisian. "My Name" menawarkan sebuah kisah balas dendam yang unik dengan menampilkan seorang anggota organisasi kriminal yang menyamar sebagai polisi.

Sutradara Kim Jin-min
Para pemeran menyampaikan berbagai pujian kepada sutradara Kim Jin-min yang sebelumnya pernah mengerjakan serial populer E"xtracurricular".

Park Hee-soon berkomentar, “Sutradara Kim Jin-min melakukan pekerjaan yang hebat dalam menyutradarai 'Extracurricular', sehingga saya sangat mempercayainya”.

Ahn Bo-hyun menambahkan, “Saya adalah penggemar beratnya, sekaligus serial 'Extracurricular'”.

Layaknya kisah yang kelam dan berani di "Extracurricular", penonton juga dapat menantikan keahlian penyutradaraan yang sama dari Kim Jin-min di "My Name". Sang sutradara pun menyampaikan antusiasmenya ketika kembali ke genre laga untuk serial ini.

Deretan para pemain yang berbakat
Han So-hee merupakan aktris yang sedang naik daun berkat perannya di "The World of the Married" dan "Nevertheless". Sutradara Kim Jin-min juga menyampaikan apresiasinya terhadap dua aktor senior Park Hee-soon dan Kim Sang-ho yang telah memimpin para pemain lain dengan keramahan dan pengalaman mereka.

Di sisi lain, Ahn Bo-hyun, Lee Hak-ju, dan Jang Yull adalah sejumlah aktor yang tengah naik daun berkat kehebatan masing-masing di berbagai serial seperti "Itaewon Class" dan "The World of the Married". Sutradara Kim Jin-min bahkan mengungkapkan bahwa sudah lama ia ingin bekerja sama dengan para aktor tersebut setelah menyaksikan penampilan mereka.

"My Name" akan tayang pada 15 Oktober di Netflix.

Baca juga: Trailer A World Without perlihatkan ketegangan pada film Nia Dinata

Baca juga: Han So-hee balas dendam dalam serial film "My Name"
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021