Viktory-Joss: Terima kasih atas kepercayaan masyarakat NTT

id VIKTOR JOSS

Viktory-Joss: Terima kasih atas kepercayaan masyarakat NTT

Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 Viktor B Laiskodat-Josep Nae Soi (Viktory-Joss) sedang memberikan keterangan pers usai dinyatakan sebagai pemenang dalam Pilgub NTT, Rabu (27/6) oleh lembaga perhitungan cepat. (ANTARA Foto/Asis Lewokeda)

"Terima kasih kepada masyarakat NTT karena telah menjatuhkan pilihannya kepada kami untuk memimpin NTT lima tahun ke depan," kata Viktor Laiskodat.
Kupang (AntaraNews NTT) - Calon Gubernur Nusa Tenggara Timur periode 2018-2023 Viktor Bungtilu Laiskodat menyampaikan terima kasih kepada masyarakat NTT setelah dinyatakan unggul dalam perhitungan cepat pemilihan Gubernur NTT.

"Terima kasih kepada masyarakat NTT karena telah menjatuhkan pilihannya kepada kami untuk memimpin NTT lima tahun ke depan," kata Viktor kepada wartawan di Posko Pemenangan Viktory-Joss di Jalan Raya El Tari Kupang, Rabu (27/6).

Saat memberikan keterangan pers kepada awak media, Victor Laiskodat antara lain didampingi calon wakilnya Josepf Nae Soi dan Ketua DPD I Partai Golkar NTT Melkianus Laka Lena.

Viktor mengatakan bersama wakilnya akan menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat dan berjanji akan melaksanakan dengan sungguh-sungguh. "Saya mengimbau kepada para pendukung agar tidak melakukan euforia secara berlebihan," ujarnya.

Baca juga: Indo Survei: Viktory-Joss unggul di Pilgub NTT
Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur NTT Viktor B Laiskodat-Josep Nae Soi (Viktory-Joss) tengah memberikan keterangan pers setelah pemilihan Gubernur NTT 2018 di Kupang, Rabu (27/6). (ANTARA Foto/Asis Lewokeda)
Menurutnya, kemenangan dalam Pilkada bukanlah tujuan utama, melainkan membangun Nusa Tenggara Timur menjadi daerah yang lebih maju agar bisa sejajar dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia.

Hasil perhitungan cepat lembaga survei Saiful Mujani Research & Consulting (SMRC) hingga Pukul 20.30 WITA, pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur NTT Viktor Bungtilo Laiskodar-Josep Nae Soi (Viktory-Joss) dengan nomor urut 4 unggul dengan perolehan 35,34 persen suara.

Sementara pasangan Esthon L Foenay-Christian Rotok (Esthon-Chris) nomor urut 1 meraih 19,76 persen suara, pasangan Marianus Sae-Emmilia Nomleni (Marhaen) dengan nomor urut 2 meraih 27,35 persen suara.

Pasangan Benny K Harman-Benny A Litelnoni (Harmoni) dengan nomor urut 3 meraih 17,54 persen suara. Data jumlah suara yang sudah masuk mencapai sebesar 99,33 persen suara. 

Baca juga: Vicktory-Joss larang pendukungnya menggelar pawai
Pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur NTT periode 2018-2023 Viktor Bungtilu Laiskodat-Josep Nae Soi (Viktor-Joss) untuk sementara unggul dalam Pilgub NTT yang berlangsung, Rabu (27/6).