Chelsea semakin dekat untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly

id Kalidou Koulibaly,Chelsea,Napoli,Liga Inggris,Antonio Rudiger,Andreas Christensen,Matthijs de Ligt,Juventus,bursa transf,bursa tranfer

Chelsea semakin dekat untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly

Pesepak bola Torino' Andrea Belotti (depan) berebut bola dengan pesepak bola Napoli Kalidou Koulibaly dalam laga lanjutan Liga Italia, di Stadion Olimpico Grande Torino, Turin, Italia, Sabtu (7/5/2022). Napoli menang atas Torino 1-0. ANTARA FOTO/Reuters-Massimo Pinca/hp.

...Chelsea diyakini akan mengikat pemain asal Senegal tersebut dengan kontrak lima tahun atau hingga Juni 2027 serta gaji sebesar 10 juta euro (sekitar Rp150 miliar) per musim
Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan semakin dekat untuk mendapatkan bek Kalidou Koulibaly dari Napoli pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu, (13/7/2022) pembicaraan antara Chelsea dan Napoli dikabarkan berjalan lancar dan diperkirakan The Blues siap menebus Koulibaly dengan biaya sebesar 38 juta euro atau sekitar Rp571 miliar beserta add-on.

Chelsea diyakini akan mengikat pemain asal Senegal tersebut dengan kontrak lima tahun atau hingga Juni 2027 serta gaji sebesar 10 juta euro (sekitar Rp150 miliar) per musim.
Keputusan Chelsea untuk mendatangkan Koulibaly tidak terlepas dari hengkangnya bek Antonio Rudiger dan Andreas Christensen ketika kontraknya habis bersama The Blues pada akhir Juni lalu.

Selain itu, Chelsea menilai kemungkinan mereka untuk mendapatkan jasa bek Matthijs de Ligt dari Juventus semakin kecil sehingga mereka memutuskan untuk mengalihkan fokusnya kepada Koulibaly.

Beberapa waktu lalu dikabarkan Napoli harus menjual Koulibaly pada bursa transfer musim panas ini jika mereka tidak mau kehilangan pemain asal Senegal itu secara gratis pada tahun depan.


Baca juga: Sterling semakin dekat untuk berlabuh ke Chelsea

Baca juga: Juventus resmi amankan jasa Di Maria



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Chelsea semakin dekat dapatkan Kalidou Koulibaly