Ini Jadwal pertandingan Bintang Timur Atambua VS Borneo FC

id NTT, nusantara open, macan batas, bintang timur atambua, maman suryaman

Ini Jadwal pertandingan Bintang Timur Atambua VS Borneo FC

Skuat Bintang Timur Atambua di Nusantara Open. ANTARA/Ho-BeTA

Saya minta doa dan dukungan dari masyarakat NTT sehingga bisa berhasil dalam pertandingan kedua ini
Kupang (ANTARA) - Perwakilan Nusa Tenggara Timur Bintang Timur Atambua (BeTA) Rabu (20/7) siang nanti akan kembali bertanding di partai kedua melawan Borneo FC dalam turnamen Nusantara Open 2022 memperebutkan Piala Prabowo. 

Pelatih Kepala BeTA Maman Suryaman dihubungi dari Kupang,  Rabu mengatakan bahwa kemenangan pertama melawan Persija Jakarta 3-1 merupakan modal awal untuk bisa bertanding lebih baik lagi saat melawan Borneo FC. 

"Pemain-pemain Borneo FC fisik, mental dan tekniknya bagus sama seperti Persija Jakarta. Saya hanya berikan motivasi kepada anak-anak  untuk melawan Borneo FC nanti, " katanya. 

Beberapa pemainnya ujar dia ada yang cedera  saat bertemu dengan Persija Jakarta  pada pertandingan pertama pada Senin (18/7) lalu, karena itu beberapa strategi akan diterapkan saat melawan Borneo FC nanti. 

Baca juga: Bintang Timur Atambua bantai Persija Jakarta 3-1

Bintang Timur Atambua kini memimpin klasmen grup D dengan poin tiga,  Borneo FC, Maluku Utara dan terakhir Persija Jakarta. 


"Saya minta doa dan dukungan dari masyarakat NTT sehingga bisa berhasil dalam pertandingan kedua ini, " tambah dia. 

Baca juga: Pemain BeTA dalam kondisi prima menjelang lawan Persija

Pertandingan Bintang Timur Atambua melawan Borneo FC akan digelar pada pukul 14.30 WITA dan masyarakat NTT dapat menyaksikan melalui website https://www.garuda.tv/live/  atau https://www.youtube.com/c/GARUDATV-ID dan jika ingin menyaksikan di televisi maka bisa disaksikan di Indihome channel 133.