Kupang (ANTARA) - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem, Nusa Tenggara Timur mengusung pasangan Deno Kamelus-Viktor Madur sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai, Flores pada pilkada 2020.

"Kami sudah menetapkan pasangan Deno-Madur untuk maju kembali sebagai Bupati dan Wakil Bupati Manggarai pada pilkada 2020, keduanya kami menilai sukses dalam memimpin Manggarai pada periode pertama," kata Sekretaris DPW Partai NasDem NTT Aleks Ofong kepada ANTARA di Kupang, Senin (21/10).

Aleks ofong mengatakan hal itu terkait telah ditetapkannya pasangan Deno Kamelus-Viktor Madur sebagai calon bupati dan wakil bupati Manggarai untuk periode 2020-2025.

Ia mengatakan, Partai Nasdem menilai bahwa selama kepemimpinan Bupati Deno Kamelus dan Wakil Bupati Viktor Madur pembangunan di Kabupaten Manggarai berlangsung dengan sukses.

Baca juga: NasDem NTT tetapkan empat paslon kepala daerah
Baca juga: NasDem NTT andalkan survey usung calon kepala daerah

"Geliat pembangunan ekonomi masyarakat Manggarai selama kepemimpinan Deno-Madur sangat pesat," tegas Aleks ofong.

Dia menambahkan, dalam lima tahun kepemimpinan Deno-Madur sebagai bupati dan wakil bupati, keduanya juga tidak pernah didengar adanya konflik kepentingan yang menyebabkan tergangunya pelayanan pemerintahan di daerah itu.

"Masyarakat sangat mengimpikan hubungan kepala daerah yang harmonis seperti ini. Hal itu sudah dibuktikan Deno-Madur selama lima tahun menjadi bupati dan wakil bupati Manggarai tanpa ada konflik," tegasnya.

Partai Nasdem kata dia, juga menetapkan Deno Kamelus-Viktor Madur karena keduanya juga sama-sama merupakan ketua partai PAN dan Nasdem di daerah itu. 

Baca juga: NasDem NTT berbenah hadapi Pilkada 2020
Baca juga: NasDem NTT rebut tiga kursi di Senayan

Pewarta : Benediktus Jahang
Editor : Laurensius Molan
Copyright © ANTARA 2024