Bank Mantap bagikan paket sembako Ramadhan kepada pensiunan

id NTT,Bank Mantap,sembako ramadhan,Ramadhan

Bank Mantap bagikan paket sembako Ramadhan kepada pensiunan

Dirut Bank Mantap Elmamber Sinaga (kedua kiri) dan Komisaris Utara Asabri Fary Djemi Francis (kelima kanan) berpose dengan sejumlah pensiunan TNI Polri di Kupang. ANTARA/Kornelis Kaha

Ada sedikit bantuan sembako bagi para PPIR di daerah ini jelang Ramadhan
Kupang (ANTARA) - PT Bank Mandiri Taspen (Mantap), anak perusahaan PT Bank Mandiri, membagi-bagikan paket sembako Ramadhan kepada 78 anggota Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di Kota Kupang dan sekitarnya.

"Ada sedikit bantuan sembako bagi para PPIR di daerah ini jelang Ramadhan," kata Direktur Utama PT Bank Mantap Elmamber Sinaga di Kupang, Nusa Tenggara Timur, Selasa (21/3) malam.

Dia mengatakan pembagian sembako itu bagian dari kepedulian Bank Mantap terhadap sejumlah anggota PPIR di daerah itu.

Elmamber mengharapkan paket sembako itu dapat membantu meringankan beban ekonomi para pensiunan Polri dan TNI tersebut.

Dia menambahkan paket sembako menjelang Ramadhan yang dibagikan kepada para anggota PPIR tersebut terdiri atas beras lima kilogram, minyak goreng dua liter, teh, gula pasir, dan sirup.

Baca juga: Mantap Learning Center resmi diluncurkan di Denpasar, Bali
Baca juga: Bank Mandiri Taspen kembali raih most trusted company untuk keempat kalinya


Dalam kesempatan tersebut, Bank Mantap menyosialisasikan program serta produk-produk Bank Mantap yang fokus kepada pelayanan terhadap para pensiunan.

Pihaknya juga memastikan akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada para pensiunan yang merupakan nasabah utama Bank Mantap.

Lukas Ximenes, seorang anggota PPIR di Kota Kupang, menyampaikan terima kasih kepada Bank Mantap yang sudah berbagi kasih menjelang bulan Ramadhan.

"Terima kasih kepada Bank Mantap yang sudah membantu kami dengan berbagai paket sembako yang kami dapat ini,” ujar dia.