ANTARA salurkan bantuan bagi Rumah PPA di Labuan Bajo

id Antara, antara biro ntt, labuan bajo, manggarai barat, ntt, sumbangan, bantuan sosial

ANTARA salurkan bantuan bagi Rumah PPA di Labuan Bajo

Kontributor ANTARA Biro NTT di Flores, Fransiska Mariana Nuka (kanan) menyalurkan bantuan Perum LKBN ANTARA Biro NTT lewat Koordinator JPIC SSpS Flores Barat Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Suster Frederika Tanggu Hana, SSpS (kiri), Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Kamis (18/5/2023). (ANTARA/Fransiska Mariana Nuka)

...sebagai wujud kepedulian ANTARA terhadap anak-anak dan perempuan korban kekerasan
Labuan Bajo (ANTARA) - Perum LKBN ANTARA Biro Nusa Tenggara Timur menyalurkan bantuan untuk kebutuhan anak-anak dan perempuan korban kekerasan yang berada di Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Bantuan diserahkan melalui kontributor ANTARA di Labuan Bajo Fransiska Mariana Nuka dan diterima oleh Koordinator JPIC SSpS Flores Barat Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Suster Frederika Tanggu Hana, SSpS, Kamis, (18/5/2023).

Perempuan yang akrab disapa Suster Rita itu menyampaikan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Perum LKBN ANTARA Biro NTT.

 Dia pun meminta dukungan doa bagi anak-anak dan perempuan korban kekerasan serta semua pihak yang berjuang di Rumah PPA setempat.

"Terima kasih banyak atas dukungan bagi kami. Kiranya Tuhan senantiasa menyertai setiap tugas kalian di ANTARA," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala LKBN ANTARA Biro NTT Bernadus Tokan berharap bantuan tersebut dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak yang ada di Rumah PPA tersebut.

Bantuan tersebut, kata dia, sebagai wujud kepedulian ANTARA terhadap anak-anak dan perempuan korban kekerasan.

"Saya berharap para pengelola dan anak-anak tidak melihat nilai bantuan yang kami berikan. Itu bagian dari kepedulian sosial Perum LKBN ANTARA terhadap anak-anak," katanya.

Bantuan yang diberikan kepada anak-anak dan perempuan korban kekerasan itu berupa kasur, sabun mandi, odol gigi, beras dan minyak goreng.