Swiss-Belcourt Kupang hadirkan promo menarik untuk rayakan tahun baru Imlek 2024

id Swiss-Belcourt Kupang, kupang, hotel, ntt

Swiss-Belcourt Kupang hadirkan promo menarik untuk rayakan tahun baru Imlek 2024

Swiss-Belcourt Kupang menghadirkan promo menarik bagi masyarakat untuk merayakan pergantian tahun baru Imlek 2024 yang merupakan tahun naga kayu. (ANTARA/HO-Swiss-Belcourt Kupang)

...Karena selain dari menu-menu yang istimewa, pada segi hiburan kami akan menerbangkan kurang lebih 50 buah lampion ke udara dan semuanya itu dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp98 ribu per orang, ucapnya
Kupang (ANTARA) -
Swiss-Belcourt Kupang menghadirkan promo menarik bagi masyarakat untuk merayakan pergantian tahun baru Imlek 2024 yang merupakan tahun naga kayu.
 
Swiss-Belcourt Kupang memberikan promo yang beragam dan berbeda mulai dari promo kamar hingga makan malam dengan menu-menu terbaik seperti menu daging ayam da sapi, lalu aneka sate untuk barbeque, dimsum, teppanyaki, dan menu-menu lainnya.
 
Dedi John Hidayat sebagai Hotel Manager Swiss-Belcourt Kupang menyampaikan promo all you can eat di Katong Makan Sama-Sama khusus tanggal 10 Februari 2024 dihadirkan dengan lebih meriah.
 
"Karena selain dari menu-menu yang istimewa, pada segi hiburan kami akan menerbangkan kurang lebih 50 buah lampion ke udara dan semuanya itu dapat dinikmati dengan harga yang sangat terjangkau yaitu Rp98 ribu per orang," ucapnya.
 
Selain promo makan malam di Katong Makan Sama-Sama (special Imlek), Swiss-Belcourt Kupang juga memberikan penawaran khusus bagi para tamu yang ingin menikmati staycation di liburan Imlek.
 
Pada promo Lunar New Year room package, para tamu dapat menikmati staycation di kamar tipe Deluxe dengan keuntungan lebih dan harga yang terjangkau, mulai dari Rp688 ribu per malam per kamar sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Baca juga: Swiss-Belcourt Kupang hadirkan promo Fantastic Deal hingga Februari
 
Selanjutnya ada pula makan malam di Katong Makan Sama-Sama (special Imlek) untuk satu orang dan beragam fasilitas lainnya.

Baca juga: Swiss-Belcourt Kupang hadirkan sajian kuliner terjangkau dalam Pojok Nusantara
 
Adapun perkembangan produk dan promo yang beragam dari Swiss-Belcourt Kupang dapat diakses lewat sosial media Instagram @swissbelcourtkupang atau mampir langsung ke Jalan Timor Raya, Kelapa Lima, Kota Kupang.