Perayaan HUT ke-21 Mabar bertabur lomba

id Perayaan HUT ke-21 Kabupaten Manggarai Barat, lomba, meriah, ASN, Valentinus Andi, Labuan Bajo, Wakil Bupati Manggarai B,Mabar

Perayaan HUT ke-21 Mabar bertabur lomba

Kemeriahan lomba tarik tambang dalam rangkaian kegiatan HUT ke-21 Kabupaten Manggarai Barat di Labuan Bajo, Jumat (23/2/2024). ANTARA/HO-Gecio Viana

Semua ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat ikut berpartisipasi pada perayaan ini. Kami sangat senang dan aneka lomba hari ini sangat menghibur...
Labuan Bajo (ANTARA) - Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) di Labuan Bajo berlangsung meriah dan bertabur aneka lomba yang menghibur.
 
"Semua ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai Barat ikut berpartisipasi pada perayaan ini. Kami sangat senang dan aneka lomba hari ini sangat menghibur," kata seorang ASN Pemkab Manggarai Barat, Valentinus Andi, di lokasi kegiatan di Labuan Bajo, Jumat, (23/2/2024).
 
Valentinus yang juga Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Manggarai Barat menyambut sukacita rangkaian kegiatan hingga hari puncak HUT ke-21 pada Senin (26/2/2024) pekan depan.
 
"ASN ambil bagian memeriahkan hari lahir kabupaten ini. Baru tahun ini kami ikut kegiatan semeriah ini karena tahun-tahun sebelumnya tidak ada karena COVID-19," katanya.
 
Rangkaian kegiatan HUT ke-21 Manggarai Barat pada Jumat di Labuan Bajo tidak hanya diikuti oleh ASN, namun juga oleh jajaran Koramil 1612-02/Komodo, Polres Manggarai Barat dan sejumlah instansi lainnya.
 
Danramil 1612-02/Komodo Lettu Inf Gede Budi Ardana mengaku antusias mengikuti kegiatan bersama istri anggota TNI-AD yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 03 Kodim 1612 Manggarai.

Baca juga: ASN antusias ikut lomba paduan suara semarak HUT Mabar
 
"Koramil 1612-02/Komodo merupakan perwakilan Kodim 1612 Manggarai yang ikut ambil bagian hari ini dalam berbagai kegiatan seperti jalan sehat, lomba bakiak, lomba tarik tambang dan sebelumnya kami juga ikut donor darah untuk memeriahkan HUT ke-21 Kabupaten Manggarai Barat," katanya.

Baca juga: BPBD Mabar terima sejumlah laporan bencana alam dampak hujan

Baca juga: Wabup Mabar imbau warga siaga bencana alam