ANTARA resmikan kantor operasional di IKN

id Direktur Utama Perum LKBN ANTARA Akhmad Munir, IKN

ANTARA resmikan kantor operasional di IKN

Direktur Utama LKBN ANTARA Akhmad Munir (tengah) bersama dengan jajaran direksi ANTARA serta pejabat Otorita IKN dan kementerian di kawasan Hunian Pekerja Konstruksi IKN, Kalimantan Timur, Rabu (5/6/2024). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga

...Fungsi kami akan lebih optimal dalam mendukung pembangunan IKN ini, kata Akhmad Munir
IKN, Kalimantan Timur (ANTARA) - Perum LKBN ANTARA meresmikan keberadaan kantor operasional di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, Rabu, yang akan mendukung pemberitaan pembangunan ibu kota baru.

"LKBN ANTARA hari ini meresmikan kantor operasional redaksi untuk meng-cover kegiatan-kegiatan yang terkait dengan proses maupun perkembangan pembangunan IKN," kata Direktur Utama LKBN ANTARA Akhmad Munir di IKN, Kalimantan Timur, Rabu, (5/6/2024).

Kantor operasional ANTARA di IKN terletak di lantai 3 Gedung Hunian Pekerja Konstruksi (HPK) Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP), Ibu Kota Nusantara.

Akhmad Munir berharap keberadaan kantor operasional ANTARA di IKN dapat terus meningkatkan peran ANTARA dalam berkontribusi mendukung kelancaran pembangunan IKN.

"Dengan demikian, IKN bisa menjadi sebuah daerah atau kawasan baru yang membentuk pertumbuhan dan perkembangan Indonesia pada masa yang akan datang," kata Akhmad Munir.

Ia menegaskan bahwa ANTARA akan terus mendukung Pemerintah untuk melanjutkan pembangunan IKN dan akan terus berusaha membantu meyakinkan investor dalam berinvestasi di IKN sehingga pembangunan lebih cepat.

ANTARA juga akan memainkan peran sebagai media hub untuk media-media lokal dan internasional.

"Fungsi kami akan lebih optimal dalam mendukung pembangunan IKN ini," kata Akhmad Munir.

Turut hadir bersama Akhmad Munir dalam peresmian kantor operasional ANTARA di IKN, antara lain, Direktur Keuangan ANTARA Nina Kurnia Dewi; Direktur Komersil, Pengembangan Bisnis, dan IT ANTARA Jaka Sugiyanta; dan Direktur Pemberitaan ANTARA Irfan Junaidi.

Baca juga: Menteri BUMN Erick Thohir resmikan wisata sejarah dan jurnalisme AHC

Baca juga: LKBN ANTARA berangkatkan pemudik lewat "Mudik Asik Bersama BUMN"








Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kantor Berita ANTARA resmikan kantor operasional di IKN