Menkominfo sosialisasi pemanfaatan internet di Ende

id menkominfo

Menkominfo Rudiantara. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)

Menkominfo Rudiantara, dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Ende di Pulau Flores bagian tengah, Nusa Tenggara Timur pada Senin, (25/3) untuk melakukan sosialisasi pemanfaatan internet.
Kupang (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara, dijadwalkan mengunjungi Kabupaten Ende di Pulau Flores bagian tengah, Nusa Tenggara Timur pada Senin, (25/3) untuk melakukan sosialisasi pemanfaatan internet.

"Benar, pak menteri (Menkominfo, red) mau ke Ende. Kami sudah menyurati Bupati Ende dan beberapa bupati tetangga di Pulau Flores untuk hadir bersama pimpinan DPRD dalam acara tersebut," kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi NTT, Aba Maulaka kepada Antara di Kupang, Sabtu (23/3).
 
Menurut Aba Maulaka, Menkominfo Rudiantara akan melakukan sosialisasi pemanfaatan akses internet di SMA Negeri Detusoko, sekitar 40 km dari Kota Ende serta bertemu dengan Uskup Agung Ende Vincentius Sensi Potokota di Istana Keuskupan Ende di Ndona.

Menkominfo juga dijadwalkan akan berkunjung ke rumah pengasingan Bung Karno di Jalan Perwira Kota Ende serta ke pesantren Mutmainah Ende dan berdialog dengan masyarakat di sekitar.

Aba Maulaka menambahkan, sebelum kembali ke Jakarta pada Selasa, (26/3), Menkominfo akan mengunjungi Universitas Muhammadiyah Kupang (UMK) dan berdialog dengan para mahasiswa setempat.

Baca juga: Menkominfo: Masyarakat Tidak Fobia Gunakan Internet
Baca juga: Menkominfo Jadi Pembicara Dalam Rakornis di Alor
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar