NTT menghendaki Jokowi kembali terpilih jadi presiden

id jokowi

NTT menghendaki Jokowi kembali terpilih jadi presiden

Ribuan warga mengikuti kampanye calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo di lapangan Sitarda Lasiana Kota Kupang, Senin (8/4). (ANTARA FOTO/ Kornelis Kaha)

Jokowi dalam kampanyenya di hadapan kurang lebih 30.000 pendukungnya mengaku sangat mencintai NTT. "Saya sering datang ke NTT, artinya bahwa saya sangat mencintai NTT," ucapnya
Kupang (ANTARA) - Masyarakat di Pulau Timor, Provinsi Nusa Tenggara Timur, mengharapkan  calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo kembali terpilih jadi presiden untuk memimpin Indonesia satu periode lagi (2019-2024).

Lukas Amneo, warga dari Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), yang ditemui di sela-sela kampanye Jokowi di Kupang, Senin (8/4) siang mengatakan bahwa apa yang dikerjakan oleh calon presiden nomor urut 01 itu selama memimpin Indonesia sudah sangat nyata.

"Biar pun jauh dari TTS, tetapi saya ingin melihat langsung Jokowi dan ingin mendengar apa yang akan dikerjakan jika terpilih lagi, karena selama ini diakui sudah banyak yang dilakukannya," kata dia.

Lukas menambahkan sudah banyak yang dikerjakan Jokowi untuk Indonesia, khususnya di provinsi berbasis kepulauan ini. Bukti nyata yang dikerjakan antara lain  pembangunan tujuh bendungan di NTT,  pembangunan jalan serta infrastruktur lainnya yang bertujuan menyejahterakan masyarakat di provinsi ini.

"Jokowi orangnya sangat merakyat, karena itu saya datang ke lokasi kampanye bersama istri dan anak-anak sejak pukul 07.00 WITA, dan menunggu kedatangan Jokowi di sini," katanya.

Lukas bangga dan senang sempat berjabatan tangan dengan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo saat menyapa para pendukungnya.

Baca juga: Calon presiden Jokowi tiba di Kupang

Sementara, Maria Bria, warga asal Kabupaten Malaka, juga mengharapkan Jokowi bisa kembali lagi menjadi presiden untuk lima tahun ke depan.

"Kami semua berdoa agar Jokowi datang lagi ke sini dalam kapasistasnya tetap sebagai Presiden. Tidak apa-apa panas-panas di lapangan ini, yang penting bisa bertemu dengan Jokowi," ujar dia.

Jokowi dalam kampanyenya di hadapan kurang lebih 30.000 pendukungnya mengaku sangat mencintai NTT. "Saya sering datang ke NTT, artinya bahwa saya sangat mencintai Provinsi Nusa Tenggara Timur," ucapnya.

Jokowi juga berpesan agar masyarakat NTT tidak golput saat pelaksanaaan pemilu pada 17 April 2019 nanti.

Baca juga: Jokowi berkomitmen wujudkan kesejahteraan di Indonesia Timur
Baca juga: Jokowi targetkan raih 80 persen suara di NTT