Barca beli Renato Sanches ?

id Liga Spanyol, Barcelona,Renato Sanches

Barca beli Renato Sanches ?

Gelandang Portugal Renato Sanches saat pertandingan Portugal melawan Prancis dalam EURO 2020 di Puskas Arena di Budapest pada 23 Juni 2021. (Photo by Darko Bandic / POOL / AFP) (AFP/DARKO BANDIC)

...Jorge Mendes, bisa menjadi broker yang membuat Sanches bergabung dengan Camp Nou dalam status pinjaman musim depan
Jakarta (ANTARA) - Renato Sanches menjadi alternatif pemain yang bisa dibeli Barcelona jika raksasa Catalans itu tidak bisa mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid guna mendatangkan gelandang Saul Niguez.

Koran Spanyol "AS" melaporkan bahwa agen pemain timnas Portugal itu, Jorge Mendes, bisa menjadi broker yang membuat Sanches bergabung dengan Camp Nou dalam status pinjaman musim depan.

Kesepakatan itu juga memasukkan opsi membeli permanen yang akan memberi waktu kepada Barca dalam mengatasi masalah keuangan sebelum bisa membuat keputusan permanen.

Laporan AS itu juga menyebutkan bahwa Ronald Koeman tetap bernafsu mendatangkan pemain yang dinamis setelah gagal mendapatkan Georgino Wijnaldum dan Sanches dianggap sesuai dengan keinginan Koeman.

Mundo Deportivo juga memberitakan soal Sanches ini yang melaporkan gelandang ini sudah ditawarkan kepada Barcelona tetapi klub Catalan itu tidak terlalu meminatinya.

Baca juga: Sergio Busquets berharap masa depan Lionel Messi segera berakhir

Baca juga: Aguero yakin Messi tetap bersama Barcelona


Media tersebut malah melaporkan hal yang sebaliknya bahwa kecil kemungkinannya mantan pemain Bayern Muenchen itu berlabuh di Camp Nou sekalipun Koeman lagi menginginkan gelandang baru.