Hiburan - P1Harmony bawakan lagu spesial "Love Never Felt So Good"

id P1Harmony,Konser Jakarta,Lagu Love Never Felt So Good,Tur Konser Pioneer in Jakarta,Hiburan

Hiburan - P1Harmony bawakan lagu spesial "Love Never Felt So Good"

Tiga anggota dari P1Harmony, yakni Jiung, Soul, dan Keeho saat menampilkan lagu spesial "Love Never Felt So Good" di tur konser P1Harmony in Jakarta, The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10/2023). ANTARA/Vinny Shoffa Salma

Baby, love never felt so good. And I doubt if it was ever mine, suara Keeho mulai memenuhi area konser malam tadi...
Jakarta (ANTARA) - Grup idola asal Korea Selatan P1Harmony membawakan lagu spesial “Love Never Felt So Good” milik Michael Jackson dan Justin Timberlake dalam tur konser P1Harmony “2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA”, di The Hall Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (14/10).

Lagu tersebut dibawakan oleh tiga orang anggota dari P1Harmony, yakni Jiung, Keeho, dan Soul dalam sesi penampilan cover lagu di pertengahan konser Sabtu malam.

Sebelum ketiga anggota tersebut tampil, beberapa penampilan solo dari anggota P1Harmony telah dibawakan, yakni Theo dengan lagu dari DEAN bertajuk “21”, Soul dengan lagu “Hug Me” dari JOONIL JUNG, dan Keeho dengan lagu “Deja Vu” dari Beyonce.

“Baby, love never felt so good. And I doubt if It ever could,” Jiung pun mulai menyanyikan bagian pertama dari lagu “Love Never Felt So Good” dengan mengenakan topi fedora dan pakaian khas dari Michael Jackson.

Jiung juga sempat menarikan tarian menunjuk layaknya Michael Jackson (tanpa moon walk) dan melempar topi fedoranya ke atas panggung setelah menyanyikan beberapa bait lagu ini. Secara tiba-tiba, Keeho dan Soul naik ke atas panggung untuk menyanyi bersama Jiung.

“Baby, love never felt so good. And I doubt if it was ever mine,” suara Keeho mulai memenuhi area konser malam tadi.

Penggemar P1Harmony, P1ece pun sangat antusias dengan kolaborasi kejutan dari mereka. Sembari menyanyi bersama, P1ece dan P1Harmony dengan lancar melanjutkan larik-larik dari lagu “Love Never Felt So Good” ini.

Menariknya, Soul yang sedang dalam masa pemulihan karena cedera lututnya tampil menarikan beberapa gerakan freestyle untuk lagu ini. Meskipun tidak sebebas sebelumnya, Soul berhasil membuat sorakan penggemar terdengar semakin kencang karena penampilannya.

Setelah penampilan trio tersebut berakhir, Intak dan Jongseob melanjutkan penampilan cover di konser ini dengan vokal rap yang cukup kuat. Penggemar kembali dibuat terkesima dengan penampilan mereka dan sangat mengantisipasi penampilan lainnya dari P1Harmony malam tadi.

Sementara itu, tur konser P1Harmony “2023 P1HARMONY LIVE TOUR (P1 USTAGE H:P1ONEER) IN JAKARTA” merupakan konser perdana mereka di Indonesia dan menjadi konser paling ditunggu oleh para penggemar. Jakarta menjadi salah satu rangkaian tur konser mereka di Asia dan Australia yang akan dilakukan selama paruh terakhir di tahun ini.

Baca juga: Hiburan - Manfaat peluk cium orang tua pada anak

Baca juga: JFI Ende ajak pencinta fashion rancang tas sendiri di Inacraft









Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: P1Harmony membawakan lagu spesial "Love Never Felt So Good" di Jakarta