HM Entertainmet Gelar Exclusive Show Nicky Astria di Bandung

id Konser astria,Nicky astria,Artis

HM Entertainmet Gelar Exclusive Show Nicky Astria di Bandung

Nicky Astria yang dijuluki Lady Rockers (ANTARA/HO-istimewa)

...Saya akan merekrut pemain gitar Deathsquad, juga pemain drum  Isyana.  Jadi bunyinya dipastikan akan terasa lain, kata Tohpati
Kupang (ANTARA) - Promotor HM Entertainment milik pengusaha muda Harry Murti  bersama Fronline  Enterprise   akan menggelar Exclusive  Show Nicky Astria  Bias Sinar di Kota Tua’  di  Bandung, 24  Februari 2024, Pukul 20.00 WIB, di Cornerstone Auditorium Paskal 23, Bandung- Jawa Barat.

Bandung dipilih sebagai tempat konser oleh HM Entertainment  bukan tanpa alasan.   
Banyak artis bertalenta datang dari Bandung, dan berkontribusi dalam Industri musik di Indonesia, salah satunya Nicky Astria yang dijuluki Lady Rockers kata Harry Murti, dalam press conference acara ini yang digelar  di  Xindrom Café-BSD, Kamis, (1/2)

Kehadiran Nicky Astria dalam Exclusive Show  ini sekaligus untuk menjawab kerinduan warga  dan penggemar  Nicky Astria di Kota Bandung dan sekitarnya.

Harry menambahkan dari berbagai postingan di media social, tertera penggemar dan warga Bandung ingin dihibur oleh artis kebanggaan, yang memang asli lahir dan besar di Bandung.

Pertunjukan ini sekaligus menjadi Welcome Back Show Nicky Astria. Ada sentimentil dan emosi di Show ini.

Sementara itu,  selain Tohpati Band  yang akan memimpin musik  di konser ini,  ada  pula Andi/rif  yang akan menjadi penyanyi tamu untuk  membawakan 3 lagu. 

Menurut Tohpati, mengingat ruang  konser yang terbatas,  pentas Nicky kali ini akan diaturnya dalam format band,  agar suasana rock lebih  terasa. 

Baca juga: Anggun Sasmi bagikan rahasia awet mudanya

“Saya akan merekrut pemain gitar Deathsquad, juga pemain drum  Isyana.  Jadi bunyinya dipastikan akan terasa lain,” kata Tohpati . 

Baca juga: Ozy Syahputra tak tahu penyakit yang dialami Kiki Fatmala

Baca juga: Hiburan - Ini yang dicari Kim Bum kala sedang libur


Konser ini  menyediakan dua kelas tiket, yakni Gold (1650 K) dan Platinum (2250K) yang bisa didapat pada tiketnonton.com , Ibu Dibyo  atau kontak via 0812 9077 9080.