Aston Kupang hotel dapat penghargaan dari traveloka

id Aston Kupang

Aston Kupang hotel dapat penghargaan dari traveloka

General Manager Aston Kupang  Deddy S Thalib (kiri) bersama sejumlah stafnya berpose bersama Associate Market Manager Traveloka Made Suatapa (kanan) usai memberikan penghargaan “Exceptional Guest Experience Premium” di Kupang, Selasa (11/02/2020). (ANTARA FOTO/HO-Aston Kupang)

"Di bulan Februari yang bertemakan kasih sayang ini, Aston Kupang Hotel & Convention Center  mendapatkan kabar baik yaitu mendapatkan penghargaan dari Traveloka," kata Deddy S Thalib..
Kupang (ANTARA) - Aston Kupang Hotel & Convention Center yang terletak di jalan Timor Raya No.142 Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) mendapatkan penghargaan berupa Exceptional Guest Experience Premium dari agen perjalanan daring (online) terkemuka di Indonesia yaitu Traveloka.

"Di bulan Februari yang bertemakan kasih sayang ini, Aston Kupang Hotel & Convention Center  mendapatkan kabar baik yaitu mendapatkan penghargaan dari Traveloka," kata General Manager Aston Kupang  Deddy S.Thalib di Kupang, Selasa (11/2).

Penghargaan itu diterima langsung oleh General Manager saat Associate Market Traveloka Made Suatapa menyambangi  Aston Kupang Hotel yang merupakan salah satu hotel berbintang empat di Kota Kupang.

Penghargaan tersebut berupa Exceptional Guest Experience Premium yang diberikan kepada Aston Kupang Hotel & Convention Center pada ajang Traveloka Hotel Award 2020. Ini merupakan acara tahunan untuk mengapresiasi hotel-hotel di seluruh Indonesia.

Deddy menjelaskan bahwa Exceptional Guest Experience Premium diberikan untuk Aston Kupang Hotel berdasarkan  hasil survei dari para tamu yang telah menginap di Aston Kupang Hotel dan memberikan survey ketika meninggalkan hotel tersebut.
Aston Hotel Kupang & Convention Center. (ANTARA Foto) (ANTARA Foto/)
Survey tersebut dikirimkan secara otomatis ke email para tamu dan para tamu dapat memberikan rating sekaligus dengan komentar sebagai sebagai feedback.

"Dan terbukti jika melihat peringkat dari Tripadvisor, Aston Kupang Hotel menduduki peringkat pertama dalam jangka waktu yang lama," ujarnya.

Beberapa hal yang dapat dinilai oleh  oleh tamu yang menginap di hotel itu berupa fasilitas, pelayanan, Food Beverage, kamar dan  kebersihan. 

"Semuanya luar biasa, saya harap seluruh staf dapat menjadikan ini sebagai motivasi untuk mempertahankan bahkan meningkatkan pelayanan dengan cara selalu memberikan lebih dari yang diharapkan oleh tamu," tambahnya lagi.

Ia juga berharap agar melalui penghargaan yang diterima seluruh staf tidak terlena bahkan terus ingat untuk memberikan yang terbaik bahkan lebih baik lagi kepada seluruh tamu Aston Kupang Hotel.

Ia juga menceritakan seorang tamu  yang menginap di hotel tersebut dalam kurun waktu yang lama  dari Nigeria sejak tahun 2018 hingga 2020 menuliskan komennya di Tripadvisor bahwa selama dua tahun tinggal di Aston Kupang Hotel, hotel ini terasa seperti rumah kedua untuknya. 
Perayaan menyambut tahun baru di Aston Hotel Kupang & Convention Center (ANTARA FOTO/Kornelis Kaha)