Hanura harus masuk tiga besar pada Pemilu 2024

id hanura

Hanura harus masuk tiga besar pada Pemilu 2024

Sekjen Hanura, I Gede Pasek Suardika didampingi Sekda NTT, Benediktus Polo Main (kiri) memukul gong untuk membuka Musda III DPD Hanura NTT di Kupang, Kamis, (13/2/2020). (ANTARA/Bernadus Tokan)

"Siapapun yang terpilih memimpin Hanura NTT, saya minta pada Pemilu 2024 harus bisa meraih tiga besar, karena atmosfer politikĀ Hanura cocok dengan NTT," kata I Gede Pasek Suardika..Ā 
Kupang (ANTARA) - Sekjen DPP Partai Hanura I Gede Pasek Suardika mengharapkan agar partai politik tersebut masuk dalam jajaran tiga besar perolehan suara pada Pemilu 2024 di Nusa Tenggara Timur.

"Siapapun yang terpilih memimpin Hanura NTT, saya minta pada Pemilu 2024 harus bisa meraih tiga besar, karena atmosfer politik Hanura cocok dengan NTT," kata I Gede Pasek Suardika ketika membuka Musda III DPD Partai Hanura NTT di Kupang, Kamis (13/2).

Menurut dia, untuk meraih posisi tiga besar pada Pemilu mendatang, maka instalasi politik Hanura harus didesain secara baik sampai ke tingkat paling bawah.

"Saya akan sering ke daerah, dimulai dari wilayah yang daerahnya terdapat kader Hanura menjadi pimpinan DPRD hingga yang tidak dapat kursi di DPRD, untuk memberikan semangat bagi kader dalam melakukan konsolidasi," katanya. 

Baca juga: Hanura : gelar uji kepatutan bakal calon untuk pilkada
Baca juga: Empat parpol siap berkoalisi dengan Hanura dalam pilkada 2020
Presiden Joko Widodo (ketiga kanan) bersama Wakil Presiden Ma'ruf Amin (kedua kanan) mengikuti sesi foto bersama saat menghadiri Pengukuhan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Masa Bakti 2019-2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (24/1/2020). Pengukuhan Pengurus DPP Partai Hanura Masa Bakti 2019-2024 tersebut mengangkat tema "Hanura Untuk Indonesia". (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/pras).
Bersinergi
Dia juga meminta seluruh kader Hanura yang saat ini duduk di parlemen untuk bersinergi dengan pemerintah, membahas program-program untuk kepentingan rakyat.

"Tidak perlu ada lempar kursi, tetapi kita harus mendampingi kepala daerah, membangun daerah serta mensinergikan program kerja partai dengan pemerintah," katanya menambahkan
.
Plt Ketua DPD Partai Hanura NTT, Ibrahim Agustinus Medah mengatakan, Musda III Hanura ini, selain memilih pengurus baru DPD Hanura NTT, forum tertinggi di tingkat DPD itu juga akan membahas mengenai strategi pemenangan Partai Hanura serta program kerja DPD Hanura NTT lima tahun ke depan. 

Baca juga: Hanura yakin punya pasangan calon dalam Pilkada serentak di NTT
Baca juga: NTT dukung Oesman Sapta Odang kembali pimpin Hanura
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar