Polda NTT bagikan sembako PPKM Mikro pada awak media

id media, ntt, kota kupang,ppkm mikro,bantuan sembako

Polda NTT bagikan sembako PPKM Mikro pada awak media

Kapolda NT Irjen Pol Lotharia Latif (kiri) memberikan secara simbolis bantuan sembako kepada wartawan di Kupang, Senin (19/7). ANTARA/Kornelis Kaha.

Bantuan sembako ini bagian dari upaya Polda NTT meringankan beban masyarakat.Semua orang merasakan dampak dari pandemi ini, termasuk juga teman-teman media
Kupang (ANTARA) - Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) memberikan bantuan 52 paket sembako PPKM Mikro kepada awak media sebagai bentuk apresiasi karena selalu memberikan informasi kepada masyarakat terkait pandemi COVID-19 di provinsi berbasis kepulauan itu.

Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif kepada wartawan usai memberikan sejumlah paket sembako tersebut di Kupang, Senin, (19/7) mengatakan bantuan sembako yang disalurkan kepada awak media itu, karena awak media juga terdampak pandemi COVID-19.

"Bantuan sembako ini bagian dari upaya Polda NTT meringankan beban masyarakat.Semua orang merasakan dampak dari pandemi ini, termasuk juga teman-teman media," katanya.

Selain itu, tambah komandan berbintang dua itu, bantuan sembako yang diberikan tersebut bagian dari apresiasi kepada awak media yang selama ini selalu membantu Polda NTT menyampaikan pemberitaan yang positif bagi masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan pada Jumat (16/7), Polda NTT dan jajaran juga menyerahkan 7.000 paket sembako untuk disalurkan kepada masyarakat.

"Beberapa hari ke depan ada tambahan paket sembakonya untuk disalurkan lagi kepada masyarakat yang terdampak pandemi ini," orang nomor satu di Polda NTT itu.

Pantauan ANTARA sejumlah paket sembako yang diberikan kepada wartawan itu berupa minyak goreng, beras, mie instan, dan beberapa bahan pangan lainnya.

Seorang wartawan yang bekerja di salah satu stasiun televisi nasional Yuven Nitano yang menerima bantuan sembako itu menyampaikan rasa terima kasihnya dan rasa syukurnya, karena mendapatkan bantuan.

Baca juga: Polda NTT siapkan tempat isolasi pasien COVID-19

"Terima kasih Polda NTT yang sudah membantu teman-teman wartawan. Wabah ini cukup kami rasakan, khususnya perekonomian kami," tutur dia.

Baca juga: 700 warga Pulau Komodo terima vaksin COVID-19 dosis pertama

Ia juga mengapresiasi pihak Polda NTT yang sampai saat ini masih terus menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak COVID-19 selama pemberlakuan PPKM Mikro.
Pewarta :
Editor: Bernadus Tokan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar