Kapolda apresiasi anggota buka usaha di tengah pandemi

id Kapolda NTT, polisi, kota Kupang,buka usaha sendiri

Kapolda  apresiasi anggota buka usaha di tengah pandemi

Kapolda NTT Irjen Pol Lotharia Latif (tengah) saat berkunjung ke salah satu rumah makan milik seorang personel kepolisian di Kota Kupang. ANTARA/HO

...Tentunya dengan cara-cara yang baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat lainnya
Kupang (ANTARA) - Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Pol Lotharia Latf mengapresiasi anggotanya yang mau membuka usaha secara halal untuk menambah penghasilan keluarga serta membuka peluang kerja bagi warga Kota Kupang di tengah pandemi COVID-19.

"Saya apresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh Bripka Nurdin, dan harusnya ini bisa menjadi contoh bagi personel lainnya agar dapat memanfaatkan waktu dan ruang yang ada. Apalagi di tengah pandemi COVID-19 saat ini semuanya serba susah," katanya di Kupang, Kamis, (28/10).

Hal ini disampaikannya saat secara mendadak berkunjung ke rumah makan salah satu personel kepolisian yang bertugas di salah satu Pos Polisi di Kota Kupang.

Ia menilai bahwa dengan usaha yang dilakukan itu tentunya juga membantu pemerintah, khususnya Pemerintah Kota Kupang, dalam hal pemulihan ekonomi.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polda NTT ini, bahwa selain Bripka Supriadi Nurdin masih banyak anggota Polri yang bisa menjadi contoh yang baik dalam upaya meningkatkan kesejahteraan hidup melalui usaha-usaha di berbagai bidang di tengah-tengah masyarakat.

"Tentunya dengan cara-cara yang baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat lainnya," tambah dia.

Dalam kesempatan tersebut, ia sempat mencari tahu dan mendata tempat-tempat usaha berupa warung makan apa saja yang dimiliki oleh personel anggota Polri dan ASN di Kota Kupang.

"Saya ingin mengunjungi tempat usaha mereka untuk bersantap dan memberikan dukungan moril kepada anggota agar selalu semangat untuk melakukan hal-hal baik yang bermanfaat bagi kesejahteraan anggota dan masyarakat," tambah dia.

Ia juga menambahkan bahwa masih banyak anggota Polda NTT yang bisa menjadi teladan baik untuk bekerja sesuai aturan tetapi bisa berwirausaha dengan baik di tengah-tengah masyarakat.