Kapolda NTT meresmikan rumah susun bagi anggota Brimob

id NTT,rumah susun,rusun brimob ntt,polda ntt

Kapolda NTT meresmikan rumah susun bagi anggota Brimob

Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Polisi Johni Asadoma sedang menandatangani prasasti peresmian rusun dan rumah dinas Brimob Pold NTT. (ANTARA/HO-Humas Polda NTT)

...Penyediaan rumah susun dan rumah dinas Kompi 3 Yon A Pelopor adalah wujud perhatian Polda NTT terhadap kesejahteraan dan kenyamanan anggota Brimob yang menjalankan tugas pengamanan di wilayah NTT
Kupang (ANTARA) - Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen Polisi  Johni Asadoma meresmikan rumah susun (rusun) dan rumah dinas Kompi 3 Yon A Pelopor Satbrimobda Polda NTT  sebagai bagian dari upaya Polda NTT dalam menyediakan fasilitas yang layak bagi anggota Brimob.

"Penyediaan rumah susun dan rumah dinas Kompi 3 Yon A Pelopor adalah wujud perhatian Polda NTT terhadap kesejahteraan dan kenyamanan anggota Brimob yang menjalankan tugas pengamanan di wilayah NTT," kata Kapolda Johni Asadoma saat meresmikan rusun seperti dalam keterangan yang diterima di Kupang, Selasa, (12/12/2023).

Johni Asadoma mengatakan menyiapkan hunian yang layak dan sehat merupakan hal yang penting sebagai bagian dari upaya Polda NTT dalam menyediakan fasilitas yang layak bagi anggota Brimob.

"Peresmian Rumah Susun dan Rumah Dinas Kompi 3 Yon A Pelopor ini adalah wujud perhatian Polda NTT terhadap kesejahteraan dan kenyamanan anggota Brimob yang menjalankan tugas pengamanan di wilayah NTT," kata Kapolda Johni Asadoma.

Ia berharap adanya rusun dan rumah dinas diharapkan dapat meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan para anggota Brimob.

Dia berharap melalui fasilitas perumahan itu diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat kerja yang tinggi dalam menjalankan tugas pengamanan di daerah ini.

Baca juga: Polairud Polda NTT kawal distribusi logistik pemilu ke pulau terluar

Dikatakannya keberadaan rumah susun dan rumah dinas yang di bangun dalam kawasan Markas Brimobda Polda NTT itu menjadi langkah nyata dalam meningkatkan kesejahteraan dan kondisi kerja anggota Brimob.

Baca juga: Kodam dan Polda NTT kerja sama jaga stabilitas keamanan menjelang pemilu

Menurut jenderal bintang dua itu dengan adanya fasilitas ini  diharapkan dapat menjadi tempat yang nyaman dan aman bagi para anggota yang menjalankan tugas pengamanan di wilayah Nusa Tenggara Timur.