Kaesang bilang PSI partai urutan ketiga di NTT berdasarkan hasil survei

id Psi,Kaesang pangarep

Kaesang bilang PSI partai urutan ketiga di NTT berdasarkan hasil survei

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep berfoto bersama istri Erina Gudono saat Kampanye Akbar PSI di Kupang, NTT, Rabu (31/1/2024). ANTARA/Aditya Ramadhan

...Saya juga mau berterima kasih, barusan saya dapat survei kalau PSI ternyata sudah nomor tiga di NTT sini. Terima kasih semuanya yang sudah selalu mendukung PSI, kata Kaesang saat Kampanye Akbar PSI di Lapangan Lasitarda Lasiana Kupang NTT, Rabu, (
Kupang (ANTARA) -
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep menyebutkan PSI urutan ketiga di Provinsi Nusa Tenggara Timur berdasarkan hasil survei terbaru.
 
"Saya juga mau berterima kasih, barusan saya dapat survei kalau PSI ternyata sudah nomor tiga di NTT sini. Terima kasih semuanya yang sudah selalu mendukung PSI," kata Kaesang saat Kampanye Akbar PSI di Lapangan Lasitarda Lasiana Kupang NTT, Rabu, (31/1/2024).
 
Di hadapan masyarakat NTT, Kaesang juga menyampaikan terima kasih karena telah mendukung Presiden RI Joko Widodo yang merupakan ayahanda dari Ketum PSI tersebut selama dua periode.
 
Pada Pemilu 2014 dan 2019, Jokowi memang selalu menang di Provinsi NTT. Bahkan, Jokowi juga sempat mendapat suara 100 persen.
 
"Saya juga sebelumnya mau mengucapkan terima kasih kepada warga NTT yang selalu mendukung Pak Presiden selama dua periode ini," kata Kaesang.
 
Pada kampanye akbar tersebut, Kaesang mengajak masyarakat NTT untuk mencoblos Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ia meminta warga untuk mencoblos kakaknya, Gibran, pada tanggal 14 Februari.
 
"Kalau bisa nanti ketika nyoblos (mencoblos, red.) nomor 2, Pak Prabowo-nya jangan dicoblos ya. Saya minta tolong ini loh kakak saya yang nyebelin ini tolong mukanya dicoblos ya," kata Kaesang.
 
Pada kesempatan itu, dia juga memperkenalkan calon anggota legislatif (caleg) dari PSI untuk daerah pemilihan (dapil) di Provinsi NTT.

Putra bungsu Presiden itu juga meminta masyarakat untuk memilih PSI pada pemilu, 14 Februari mendatang.
 
Saat mengawali kampanyenya, Kaesang mengajak masyarakat bersama-sama mendoakan penduduk di sekitar Gunung Lewotobi yang terdampak erupsi. Gunung Lewotobi Laki-Laki di Kabupaten Flores NTT erupsi kembali pada hari Minggu (27/1) setelah sebulan belakangan mulai meletus.
 
Pada kegiatan kampanye akbar di Pontianak, Kalimantan Barat, Kaesang turut didampingi oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka.
 
Kaesang sebelumnya telah menjalani kampanye akbar di Pontianak, Selasa (30/1). Selanjutnya Kaesang akan menjalani rangkaian kampanye di Manado (Sulawesi Utara) dan Malang (Jawa Timur) hingga Kamis (1/2).

Baca juga: PSI paling banyak terima sumbangan dana kampanye
Baca juga: PSI NTT apresiasi terhadap bimbingan KPU



 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kaesang sebut PSI partai urutan ketiga di NTT