Penyedia sewa kapal wisata di Labuan Bajo siapkan kapal wisata terbaik

id NTT,Labuan Bajo,Wisatawaan,Sammy Simorangkir

Penyedia sewa kapal wisata di Labuan Bajo siapkan kapal wisata terbaik

Kapal milik Zada Liveaboard. ANTARA/Ho-Zada Liveaboard .

"Zada thank you banget untuk tripnya, semoga next time saya mau kembali lagi ketemu dengan semua crew Zada
Kupang (ANTARA) - Salah satu penyedia sewa kapal di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, NTT Zada Liveaboard memajukan potensi wisata Labuan Bajo dengan menghadirkan kapal-kapal terbaik dengan fasilitas layaknya hotel berbintang, untuk menemani petualangan wisatawan yang hadir.

Kehadiran kapal-kapal wisata tersebut kemudian membuat terkecuali penyanyi Sammy Simorangkir, yang mempercayakan liburannya dengan istri bersama Zada beberapa waktu lalu.

"Zada thank you banget untuk tripnya, semoga next time saya mau kembali lagi ketemu dengan semua crew Zada,” ucap Sammy saat trip dengan Zada.

Sebelumnya Selain Sammy dan istrinya, artis lain seperti Gisella Anastasia dan putrinya Gempita Nora Marten, serta Bastian Steel dan Sitha Marino juga pernah ikut dalam trip Labuan Bajo bersama Zada Liveaboard.

Pemilik Zada Liveaboard Grup Teguh Permana Sidik mengatakan bahwa Zada Liveaboard adalah solusi bagi Anda yang ingin liburan dengan nyaman dan puas mengelilingi destinasi wisata terfavorit di Labuan Bajo.

Dengan pilihan kapal dan kamar yang bervariatif, dan juga fasilitas lengkap selayaknya kamar hotel. 

Baca juga: Lembata promosikan wisata budaya lewat Festival Uyelewun

Baca juga: Menparekraf ajak semua pihak jaga ekosistem wisata bahari TNK


Wisatawan kata dia bisa ikut jadwal open trip mereka yang dibuka setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu setiap bulannya.

Jika Anda ingin memilih tanggal trip tersendiri, Anda bisa menyewa kapal secara privat. Tujuan wisata dan rangkaian acara selama trip juga bisa Anda personalisasi sesuai keinginan.

Seluruh trip yang diakomodir Zada sudah termasuk layanan antar-jemput bandara atau hotel saat sebelum dan sesudah trip, makan dan minum selama trip, alat keselamatan dan P3K, hingga perlengkapan snorkeling dan paddleboard.

"Perjalanan menggunakan kapal wisata ini menghadirkan pengalaman mengagumkan yang tidak akan pernah didapatkan dari liburan lainnya," ucapnya.