Penemuan tujuh jasad di Kali Bekasi

id Penemuan jasad,Tujuh jasad remaja,Jasad remaja pria,Diduga pelaku tawuran,Korban hendak kabur,Melompat ke sungai,Kali Be

Penemuan tujuh jasad di Kali Bekasi

Petugas memasang garis polisi di area tempat kejadian perkara penemuan tujuh jasad remaja pria di aliran Kali Bekasi, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/9/2024). ANTARA/Pradita Kurniawan Syah

Iya dia itu saya dapat informasi dari tim presisi dia mau tawuran, jadi dia mau tawuran itu ketahuan sama tim presisi terus mereka kabur...
Bekasi (ANTARA) -
Sebanyak tujuh jasad yang ditemukan di Kali Bekasi wilayah Perumahan Pondok Gede Permai, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Minggu, diduga sebagai pelaku tawuran yang mencoba kabur dengan cara melompat ke sungai.
 
Bagus, warga setempat,  menyebutkan ketujuh jasad itu merupakan terduga pelaku tawuran yang melompat ke aliran Kali Bekasi saat dikejar oleh pihak polisi pada Sabtu (21/9) dini hari.
 
"Iya dia itu saya dapat informasi dari tim presisi dia mau tawuran, jadi dia mau tawuran itu ketahuan sama tim presisi terus mereka kabur. Tim presisi ini mau nyamperin anak muda, nah di situlah mungkin panik dia meloncatkan diri ke sungai," kata Bagus di lokasi kejadian, Minggu.
 
Jasad korban yang ditemukan itu diduga mencoba menghindari kejaran polisi dengan melompat ke kali. Saat itu mereka hendak menuju ke wilayah Pondok Gede Permai dengan berenang.
 
Pada Sabtu dini hari, lanjut Bagus, dia dibantu oleh temannya juga turut mengamankan sejumlah remaja yang diduga ingin melakukan aksi tawuran.
 
"Yang saya amankan dengan rekan teman saya itu dua ditambah dia empat, jadi enam orang. Yang jelas saya mengamankan anak ini karena tidak bisa berenang," katanya.
 
Kapolres Metro Bekasi Kota Komisaris Besar Polisi Dani Hamdani mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki terkait dengan dugaan korban lompat ke kali akibat menghindari kejaran polisi saat melakukan tawuran.
 
"Itu dari salah satu keterangan saksi, harus kami konfirmasi lagi, seperti apa nanti," katanya.

Baca juga: Polisi tangkap belasan remaja tawuran dan lempar botol

Baca juga: Polisi tahan 13 pendukung calon bupati terlibat tawuran



 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tujuh jasad di Kali Bekasi diduga pelaku tawuran yang coba kabur