Pemkot Kupang jalin kerja sama dengan Perum LKBN ANTARA

id Walikota

Pemkot Kupang jalin kerja sama dengan Perum LKBN ANTARA

Wali Kota Kupang Jefrison Riwu Kore (kiri) saat bertemu dengan Chief Executive Officer Antara Digital Media Darmadi untuk membicarakan kerja sama media antara Pemkot Kupang dengan Perum LKBN ANTARA di Kupang, Senin (6/1/2020). (ANTARA Foto/Laurensuys Molan).

"Kami mendukung penuh terhadap kerjasama ini melalui pembangunan videotron yang dilakukan Antara Digital Media sebagai sarana untuk penyebaran informasi publik oleh pemerintah Kota Kupang," kata Jefrison Riwu Kore..
Kupang (ANTARA) - Pemerintah Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur menjalin kerja sama dengan Perum LKBN Antara Digital Media berupa pembangunan videotron sebagai sarana penyebaran informasi pembangunan yang dilakukan pemerintah daerah ini.

"Kami mendukung penuh terhadap kerjasama ini melalui pembangunan videotron yang dilakukan Antara Digital Media sebagai sarana untuk penyebaran informasi publik oleh pemerintah Kota Kupang," kata Wali Kota Kupang Jefrison Riwu Kore ketika menerima Chief Executive Officer Antara Digital Media Darmadi di Kupang, Senin (6/1).

Jefrison Riwu Kore saat itu didampingi Kepala Dinas Kominfo Kota Kupang Thruice Balina Oey dan Kabid Layanan e-Gov Dinas Kominfo Kota Kupang Andre Otta.

Ia mengatakan, kehadiran videotron dapat membantu pemerintah di ibu kota provinsi NTT untuk mempromosikan berbagai potensi daerah di tingkat nasional, baik itu investasi di bidang perhotelan dan restaurant serta pariwisata.

Antara Digital Media bekerja sama dengan Dinas Kominfo Kota Kupang akan menghadirkan sebuah videotron luar ruang (outdoor) dan indoor di Kota Kupang untuk memperkuat kerja sama diseminasi informasi.
Wali Kota Kupang Jefrison Riwu Kore (tengah bertopi) bersama Chief Executive Officer ANTARA Digital Media, Darmadi (keempat dari kiri) foto bersama usai membahas kerja sama media dengan ANTARA Digital Media, Senin (6/1/2020). (ANTARA FOTO/Benny Jahang)
Videotron luar ruang (outdoor) akan dibangun di kawasan bundaran Tirosa yang merupakan jalur utama masyarakat Kota Kupang menuju bandar udara El Tari Kupang.

Selain itu Antara Digital Media juga akan membangun tiga videotron indoor di tiga instansi pemerintah di ibu kota Provinsi NTT itu yaitu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) SK.Lerik, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil dan Kantor Wali Kota Kupang.

Pada kesempatan itu Chief Executive Officer Antara Digital Media Darmadi mengatakan, keberadaan videotron yang dibangun Antara Digital Media untuk menyebarkan informasi tentang hal-hal baik yang dilakukan pemerintah Kota Kupang di tingkat nasional.

Berbagai informasi pembangunan dilakukan pemerintah Kota Kupang disiarkan melalui videotron dengan sistem menyebaran secara lokal maupun untuk seluruh pelosok Tanah Air.

"Kehadiran kami juga untuk menangkal berita bohong (hoaks) dan mengawal program-program Pemerintah pusat maupun di daerah ini," kata Darmadi didampingi Kepala Biro Antara NTT Laurensius Molan. 
Wali Kota Kupang Jefrison Riwu Kore (kanan) melakukan salam komando dengan Chief Exsecutive Antara Digital Media Darmadi usai membahas kerja sama media antara Pemkot Kupang dengan Perum LKBN ANTARA di Kupang, Senin (6/1/2020) (ANTARA Foto/Laurensus Molan)
Pewarta :
Editor: Laurensius Molan
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar