Penjabat Walikota Kupang serahkan SK P3K kepadaTenaga Pendidik

id NTT,tenaga pendidik,tenaga honor,guru

Penjabat Walikota Kupang serahkan SK P3K kepadaTenaga Pendidik

Penjabat Wali Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur George Melkianus Hadjoh menyerahkan SK pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kota Kupang untuk 423 orang PPPK tenaga pendidik maupun kesehatan. (ANTARA/HO-Prokompim Setda Kota Kupang)

Pada momen yang berbahagia ini secara resmi kita juga menyambut 423 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K...
Kupang (ANTARA) - Penjabat Wali Kota Kupang Provinsi Nusa Tenggara Timur George Melkianus Hadjoh menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Pemerintah Kota Kupang dan Surat Perintah Melaksanakan Tugas kepada 423 orang PPPK tenaga pendidik maupun kesehatan.

“Pada momen yang berbahagia ini secara resmi kita juga menyambut 423 Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K), ditandai dengan penyerahan SK pengangkatan yang sudah kami tanda tangani per 1 September 2022 lalu," kata Penjabat Wali Kota Kupang George Melkianus Hadjoh di Kupang, Selasa, (30=11/2022).

Ia mengatakan atas nama Pemerintah Kota Kupang mengucapkan selamat dan proficiat kepada  423 P3K yang baru bergabung.

Dia mengatakan para PPPK yang telah menerima SK sudah mengikuti proses yang cukup panjang sehingga menjadi suatu kebanggaan tersendiri, karena dari sekian banyak orang yang mendaftar bisa terpilih dan dinyatakan lulus.

"Kami berharap bagi PPPK agar setelah aktif di unit kerja masing-masing, mampu meningkatkan motivasi, pengetahuan dan keterampilan serta ikut membantu Pemerintah Kota Kupang dalam meningkatkan pelayanan terutama dalam bidang pendidikan dan kesehatan di  Kota Kupang," kata George Melkianus Hadjoh.

Penyerahan SK pengangkatan sebagai tenaga PPPK terhadap 423 orang itu dilaksanakan dalam kegiatan apel perayaan HUT ke -51 Korps Pegawai Negeri Republik Indonesia (Korpri).

Baca juga: KPU Kota Kupang terima 399 orang mendaftar seleksi PPK

Baca juga: Pemkot Kupang minta warga cegah kasus kekerasan terhadap anak