Gubernur Laiskodat jalani vaksinasi COVID-19

id gubernur ntt,vaksinasi ntt,vaksinasi covid

Gubernur Laiskodat jalani vaksinasi COVID-19

Gubernur Nusa Tenggara Timur Viktor Bungtilu Laiskodat mendapat suntikan dosis pertama vaksin COVID-19 pada Rabu (14/7/2021). (ANTARA/Benny Jahang)

...Hari ini merupakan suntikan vaksinasi yang pertama. Vaksinasi ini sangat penting bagi setiap orang untuk melindungi diri dari paparan COVID-19
Kupang (ANTARA) - Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat menjalani vaksinasi COVID-19 pada Rabu, sekitar tiga bulan setelah dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona.

Viktor mendapat suntikan dosis pertama vaksin COVID-19 di tempat pelayanan vaksinasi di kompleks Kantor Gubernur NTT di Kota Kupang.

"Hari ini merupakan suntikan vaksinasi yang pertama. Vaksinasi ini sangat penting bagi setiap orang untuk melindungi diri dari paparan COVID-19," kata Viktor usai menjalani vaksinasi.

"Dalam kondisi pandemi seperti ini, vaksinasi sangatlah dibutuhkan dalam melindungi diri dari infeksi virus corona," ia menambahkan.

Selain Gubernur, sejumlah pejabat pemerintah daerah dan aparatur sipil negara juga menjalani vaksinasi COVID-19 di kompleks Kantor Gubernur NTT.

Baca juga: Petugas bubarkan usaha ribuan warga Kota Kupang dapatkan vaksin

Gubernur menjelaskan bahwa pemerintah melaksanakan program vaksinasi dalam rangka mewujudkan kekebalan komunal terhadap COVID-19.

Baca juga: Kerumunan warga picu kenaikan kasus COVID-19 di Kota Kupang

Dia mendorong warga menjalani vaksinasi untuk meningkatkan ketahanan terhadap COVID-19.