Aston Kupang hotel tawarkan promo menarik bagi yang sudah vaksin

id aston kupang, ntt, kota kupang

Aston Kupang hotel tawarkan promo menarik bagi yang sudah vaksin

Seorang model berpose di salah satu kamar Aston Kupang Hotel. ANTARA?Ho-Aston Kupang

Ini salah satu usaha kami untuk mendukung gerakan pemerintah, karyawan kami sudah di vaksin semua dan mencapai 90 persen sudah divaksin hingga dosis kedua dengan begini diharapkan keadaan akan membaik sedikit demi sedikit,
Kupang (ANTARA) - Manajemen Aston Kupang Hotel dan Convention Center menawarkan promo menarik bagi wisatawan khususnya wisatawan lokal yang akan menginap di hotel tersebut dengan cukup menunjukan kartu vaksin COVID-19.

Marketing Communication Aston Kupang Hotel dan Convesntion Center Leonora Agatha kepada ANTARA di Kupang, Jumat  (16/7) mengatakan bahwa promo menarik itu dinamakan dengan 'Hello July' dan ‘Funtastic Staycation’,"
"Aston Kupang Hotel dan Convention Center akan memberikan diskon khusus bagi tamu yang sudah vaksin. Melalui paket menginap 'Hello July' dan ‘Funtastic Staycation’," katanya.

Ia menjelaskan bahwa pemberian diskon dan promo tersebut dalam rangka mendukung pemerintah Indonesia khususnya Kota Kupang dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi COVID-19 untuk mencapai  herd immunity.

"Ini salah satu usaha kami untuk mendukung gerakan pemerintah, karyawan kami sudah di vaksin semua dan mencapai 90 persen sudah divaksin hingga dosis kedua dengan begini diharapkan keadaan akan membaik sedikit demi sedikit," ujar dia.

Ia menjelaskan bahwa mereka yang ingin menginap cukup membawa kartu vaksin sudah bisa mendapatkan kamar yang harganya mulai dari  Rp399 ribuper kamar per malam untuk tipe kamar superior dan Rp499 ribu per kamar per malam dengan tipe deluxe. 

Baca juga: Peringati Earth Hour, Aston Kupang ajak warga hemat listrik

Tak hanya itu dengan kedua harga tersebut, tamu mendapat diskon 15 persen untuk seluruh jenis perawatan di Martha Tilaar Salon dan Day Spa serta diskon 10 persen di seluruh outlet Food & Beverage ASTON Kupang Hotel & Convention Center.

Tidak cukup dengan promo ‘Hello July’, ASTON Kupang Hotel & Convention Center juga hadir dengan ‘Funtastic Staycation’. ‘Funtastic Staycation’ dibanderol dengan harga mulai dari Rp599 ribu per kamar per malam di tipe superior dan Rp699 nett per kamar per malam di tipe Deluxe. Benefit yang ditawarkan oleh ‘Funtastic Staycation’ pun tidak main main.

Baca juga: Luga Inggris - Gol pengujung laga Lascelles bawa Newcastle imbangi Aston Villa

 Dengan mengambil promo ini, tamu akan mendapat sarapan untuk d orang, Makan Siang atau Makan Malam untuk d orang, diskon 15 persen untuk seluruh jenis perawatan di Martha Tilaar Salon & Day Spa serta diskon 10% di seluruh outlet Food & Beverage ASTON Kupang Hotel & Convention Center. 

“Nah, apabila tamu membawa kartu vaksinasi Covid-19 yang valid dan sah, maka otomatis diskon 10 persen di seluruh outlet F&B akan di upgrade menjadi 20 persen.  Ini berlaku untuk kedua promosi tersebut setiap hari selama bulan Juli 2021 ini ya,” tambah Leonora.

ASTON Kupang Hotel & Convention Center sendiri telah merilis program kesehatan dan kebersihan global bernama Safe Travels dengan mengedepankan perlindungan menyeluruh kepada tamu dan karyawan. Selain itu, ASTON Kupang Hotel & Convention Center juga telah meraih sertifikat CHSE oleh Kementerian Pariwisata & Ekonomi Kreatif.

Empat pilar utamanya yaitu peningkatan standar kebersihan dan kesehatan operasional pada industri pariwisata yang dirangkum dalam Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan dan Kelestarian Lingkungan memberikan tempat yang aman dan nyaman bagi tamu dan menjaga kesejahteraan karyawan ASTON Kupang Hotel & Convention Center.